Ini Rekomendasi Smart TV Digital Xiaomi Terbaru 2022

Rahmi Yati
Selasa, 5 Juli 2022 | 17:54 WIB
Xiaomi Indonesia merilis produk baru smart TV digital yang mendukung siaran digital DVB-T2, Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E 65”./ Dok Xiaomi
Xiaomi Indonesia merilis produk baru smart TV digital yang mendukung siaran digital DVB-T2, Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E 65”./ Dok Xiaomi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia merilis produk baru smart TV digital yang mendukung siaran digital DVB-T2 sekaligus melengkapi pendahulunya.

Xiaomi merilis Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E 65” guna melengkapi jajaran produk TV digital Tanah Air.

Dalam keterangan resmi Xiaomi, Selasa (5/7/2022), perusahaan mengatakan Xiaomi TV A2 Series akan tersedia dalam dua ukuran mulai dari 43” UHD (4K) dan 55” UHD (4K). Sementara Xiaomi TV P1E jadi televisi Xiaomi dengan ukuran terbesar yang hadir di pasar Indonesia yaitu berukuran 65”.

Xiaomi TV A2 Series menghadirkan konektivitas AIoT yang efisien, spesifikasi audio dan visual yang menawan, dan akses bawaan ke semua konten terbaru dari seluruh dunia.

Dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand, Xiaomi TV A2 Series menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa. Pengalaman menonton yang imersif dan tampak begitu nyata, dapat dinikmati lewat Ultra HD 4K premium dengan Dolby Vision® yang dihadirkan Xiaomi TV A2 Series.

Bukan itu saja, Google Assistant yang hadir di dalam Xiaomi TV A2 Series, menghadirkan fungsi kendali cepat terhadap perangkat AIoT yang terhubung melalui remote control Bluetooth 360°. Perangkat ini juga dilengkapi Chromecast, menawarkan built-in tool untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Sementara itu pengalaman sinematik yang luar biasa juga akan dihadirkan oleh Xiaomi TV P1E 65” yang didukung oleh layar 4K pada resolusi 3840x2160 dengan teknologi MEMC 60Hz. Visual yang jernih dengan tampilan DCI-P3 78 persen color gamut, 1,07 miliar warna dan high dynamic range oleh HDR10, HLG dan Dolby Vision®, memungkinkan pengguna menikmati gambar yang nyata di layar lebar.

Selain itu, perangkat ini juga menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan hadirnya dukungan Dolby Audio™ dan DTS-HD®. Xiaomi TV P1E 65” ini juga dilengkapi Chromecast built-in, memungkinkan pengguna mengalami kepuasan visual yang komprehensif dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop.

Hadir dengan Google Assistant, pengguna bisa mendapatkan bantuan handsfree di sekitar rumah dari personal assistant. Tidak hanya itu, Xiaomi TV P1E 65” dilengkapi dengan remote control Bluetooth 360°, yang berfungsi sebagai hub kontrol rumah pintar dan memungkinkan pengguna mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah.

Produk Xiaomi TV A2 43” UHD akan dijual secara eksklusif di Shopee pada 7-14 Juli 2022 dengan harga Rp3,9 juta. Sementara itu, Xiaomi TV A2 55” UHD dan Xiaomi TV P1E 65” akan dijual dengan harga masing-masing Rp5,9 juta dan Rp9,49 juta mulai 14 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper