Vivo T1 5G Hadirkan ROM 256GB, Ini Keunggulan Lainnya

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:26 WIB
Varian baru pada Vivo T1 Series 5G, vivo T1 5G ROM 256GB.
Varian baru pada Vivo T1 Series 5G, vivo T1 5G ROM 256GB.
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Variari dalam Vivo T1 Series 5G bertambah dengan diluncurkan vivo T1 5G berkapasitas ROM yang lebih besar, yakni 256GB.

Dengan kapasitas internal yang besar 8GB + 4GB Extended RAM dan 256GB ROM yang ditingkatkan ini, pengguna dapat merasakan performa turbo dan daya unggul yang lebih maksimum.

Membawa tagline “Get. Set. Turbo.“, vivo T1 5G dibanderol dengan harga Rp4 juta dan sudah mulai bisa dipesan melalui program Pre-Order di kanal offline dan Shopee.

“vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini kami hadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline. Selain itu, peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar,” ucap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Dengan ROM 256GB pada vivo T1 5G, pelanggan dapat menyimpan 60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi.

Menariknya, penyimpanan internal vivo T1 5G masih dapat diperluas hingga 1TB.

Kemudian, vivo T1 5G mengusung powerful performance ditenagai dengan teknologi turbo processor yang mampu menunjang ragam aktivitas pengguna.

Kemampuan ini didukung teknologi HyperEngine 2.0 dari chipset Dimensity 810 5G dengan skor antutu benchmark sebesar 390.000, yang merupakan prosesor tercepat di kelasnya dan tentunya sudah memiliki koneksi Dual-On 5G. Ditambah lagi adanya 8GB+4GB Extended RAM untuk melengkapi turbo processor pada vivo T1 5G.

vivo T1 5G ini juga memiliki Lima Komponen Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu smartphone hingga 10°C.

Selain itu juga ada fitur Multi-Turbo 5.5 yang mampu mengoptimalkan performa dengan meningkatkan penggunaan jaringan, disipasi panas, dan AI, serta memberikan pengalaman bermain game untuk diaktifkan dengan cepat tanpa gangguan.

Lebih lanjut, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Ultra Game Mode 2.0 yang akan menyempurnakan pengalaman bermain game.

Tak hanya itu, vivo T1 5G juga sudah dilengkapi fitur modern NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik dan menduplikasi kartu akses.

Pada turbo screen, vivo T1 5G mengusung layar lebar dengan 1080p Colorful Screen untuk memberikan pengalaman yang mengesankan.

Dari sisi durability, vivo T1 5G dilengkapi dengan teknologi turbo battery yang ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh dan dikombinasikan dengan prosesor 6nm yang ultra efisien serta teknologi hemat daya AI dan teknologi Mediatek UltraSave.

Teknologi daya turbo yang disokong vivo T1 5G mampu memberikan keseimbangan pada kinerja ponsel serta penggunaan yang tahan lama, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas berat dengan lancar tanpa adanya gangguan, mulai dari bermain game hingga membuka beragam aplikasi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur FastCharge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Selain fitur yang disematkan pada T1 5G yang telah disebutkan tadi, ponsel ini juga memberikan fitur-fitur yang bisa menunjang life-efficiency dan meningkatkan sisi enjoyment, yaitu melalui turbo camera dan turbo design.

Teknologi turbo camera yang disokong kamera 50MP Night Camera akan menghasilkan objek foto dengan kualitas gambar terbaik dan super tajam serta detail yang lebih jelas di malam hari.

Pada modul kamera, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Dual-view Video, yang dapat merekam dua video secara bersamaan dengan menggunakan kamera depan maupun belakang.

Fitur ini memberikan pengalaman cinematic yang memungkinkan pengguna meningkatkan keterampilan merekam video maupun membuat vlog seperti layaknya seorang profesional.

Dari segi desain, vivo T1 5G hadir dengan turbo design yang memberikan tampilan menawan dengan pilihan dua warna, yaitu Starlight Black dan Rainbow Fantasy.

Kedua warna ini memiliki teknologi dynamic color yang mampu menghasilkan paduan warna dalam satu smartphone. Teknik Crystalline Matte memberikan sentuhan akhir pada desain vivo T1 5G yang mampu mengurangi sidik jari, debu, serta goresan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper