Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vivo X Fold Rilis di China, Sudah Masuk Indonesia?

Vivo merilis X Fold di pasar China dan memamerkan di Indonesia dalam acara Vivo Technology Week 2022 bertajuk “Unfold Excellence”.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 29 Juni 2022  |  20:07 WIB
Vivo X Fold Rilis di China, Sudah Masuk Indonesia?
Vivo X Fold. - Dok. Vivo

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah meluncurkan beberapa teknologi terbaru di pasar China, kini Vivo membawa rangkaian produk inovatifnya ke Tanah Air pada acara Vivo Technology Week 2022 bertajuk “Unfold Excellence”. Salah satu yang dikenalkan adalah ponsel lipat X Fold.

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan pada pameran yang berlangsung mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat ini, konsumen berkesempatan menjelajahi secara langsung performa istimewa dari teknologi terbarunya seperti vivo X Fold, vivo Pad, vivo WATCH 2, dan vivo V1+ Chip.

"Keempat produk yang dipamerkan pada acara vivo Technology Week 2022 Unfold Excellence telah dikembangkan dengan solid dan matang oleh tim R&D Vivo demi menghadirkan produk dan inovasi yang dinamis serta memberi nilai dan manfaat lebih kepada konsumen," katanya, Rabu (29/6/2022).

Adapun Hadie memerinci, pada acara Vivo Technology Week 2022 Unfold Excellence tersebut, pihaknya secara bangga memperkenalkan Vivo X Fold sebagai foldable smartphone pertama dengan teknologi profesional yang mengoptimalkan tampilan layar lebih besar sehingga mampu memberikan pengalaman visual terbaik di kelasnya.

Dia mengeklaim, berdasarkan uji laboratorium TÜV Rheinland Jerman, teknologi Multi-dimensional Hinge Design pada Vivo X Fold mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun.

"Ditambah lagi, Vivo X Fold hadir dalam dua varian warna yang mewah dan elegan yaitu, Mountain Blue dan Parasol Tree Grey," ucap Hadie.

Dia menambahkan, smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya yang mampu memberikan hampir 100 persen 3D information recognition accuracy serta 38,7 persen unlock speed boost.

Bukan itu saja, sambung Hadie, Vivo X Fold juga disempurnakan dengan teknologi free-stop multi-angle, free-stop video call, free-stop video watching, free-stop motion, dan free-stop input pada 60° hingga 120° yang membuat ponsel cocok digunakan kaum pebisnis dan profesional.

"Selain itu, modul kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi ZEISS Optics dengan ZEISS T* Coating yang dilengkapi pengaturan ZEISS Quad Camera, ZEISS Superb Portrait, ZEISS Superb Night Camera sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi," imbuhnya.

Sayangnya, sebelumnya Hadie menyebut Vivo X Fold hanya diperjualbelikan di pasar China. Namun bagi masyarakat Indonesia yang ingin melihat dan mencoba teknologi smartphone ini secara langsung bisa mengunjungi pameran vivo Technology Week Unfold Excellence di Central Park Mall, Jakarta pada 29 Juni hingga 3 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget vivo
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top