Vivo Kenalkan 4 Gadget Kelas Atas di Acara 'Unfold Excellence', Ada Ponsel Lipat dan Vivo Watch

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:58 WIB
Vivo X Fold
Vivo X Fold
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Vivo memperkuat kompetensinya dalam melakukan inovasi agar tetap kompetitif di berbagai kategori produk dan pasar.

Setelah diluncurkan di pasar China, vivo akhirnya membawa rangkaian produk kelas atas terbarunya ke Tanah Air pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pada pameran teknologi ini, vivo ingin memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk dapat menjelajahi secara langsung performa istimewa dari empat teknologi terbaru vivo, yakni vivo X Fold, vivo Pad, vivo WATCH 2, dan vivo V1+ Chip.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, acara vivo Technology Week 2022 yang bertemakan Unfold Excellence memiliki tujuan untuk menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi.

"Hal ini diwujudkan dengan memperkenalkan Foldable Smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna,” ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Empat produk baru yang dipamerkan pada acara vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” adalah:

Vivo X Fold

Vivo secara bangga memperkenalkan vivo X Fold, sebagai foldable smartphone pertama vivo dengan teknologi profesional yang mengoptimalkan tampilan layar lebih besar.

Berdasarkan uji laboratorium TÜV Rheinland Jerman, teknologi Multi-dimensional Hinge Design pada vivo X Fold mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun.

Ditambah lagi, vivo X Fold hadir dalam dua varian warna yang mewah dan elegan yaitu, Mountain Blue dan Parasol Tree Grey.

Lebih lanjut, smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya yang mampu memberikan hampir 100% 3D information recognition accuracy serta 38,7% unlock speed boost.

Vivo X Fold juga disempurnakan dengan teknologi free-stop multi-angle, free-stop video call, free-stop video watching, free-stop motion, dan free-stop input pada 60° hingga 120° yang membuat ponsel cocok digunakan kaum pebisnis dan profesional.

Selain itu, modul kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi ZEISS Optics dengan ZEISS T* Coating yang dilengkapi pengaturan ZEISS Quad Camera, ZEISS Superb Portrait, ZEISS Superb Night Camera sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi.

Vivo Pad

Selain vivo X Fold, ada terobosan tablet pertama dari vivo, yakni vivo Pad, yang hadir dengan layar besar berukuran 2560x1600 dengan 2.5K 120Hz Ultra-vision Display guna menunjang berbagai kegiatan perkantoran serta pendidikan dengan lebih nyaman dan praktis.

Layar vivo Pad dilapisi dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna yang kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar seharian penuh.

Tak hanya itu, kebutuhan layarnya juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos yang akan membantu meningkatkan kecerahan, warna, dan kontras pada video serta memberikan tampilan dengan mengutamakan keaslian warna lebih dalam.

Pada modul daya, vivo Pad disempurnakan dengan baterai berkapasitas 8040mAh dan kemampuan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman pemakaian penggunaan tablet dengan durasi yang lebih lama dan dapat dipakai seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper