Vivo Kenalkan 4 Gadget Kelas Atas di Acara \'Unfold Excellence\', Ada Ponsel Lipat dan Vivo Watch

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:58 WIB
Vivo Watch 2
Vivo Watch 2
Bagikan

1Vivo WATCH 2 dan Vivo V1+ Chip

Vivo WATCH 2

Teknologi unggulan lainnya yang diperkenalkan pada vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” ini adalah vivo WATCH 2 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman bagi para pengguna layaknya seperti memiliki asisten untuk mendukung aktivitas keseharian mereka.

Dengan disokong fitur Independent Communication, vivo WATCH 2 mampu memberikan pengalaman bagi setiap individu untuk selalu terhubung dengan berbagai kegiatan.

Pengguna tidak perlu khawatir jika smartphone tertinggal di rumah ketika sedang berpergian sekalipun karena vivo WATCH 2 mampu melakukan panggilan, mengirim pesan dan terkoneksi internet secara otomatis.

Dilengkapi dengan kehadiran NFC dan Smart Life Assistant, membuat vivo WATCH 2 mampu terhubung ke berbagai perangkat rumah secara mandiri. Selain itu, vivo WATCH 2 juga dilengkapi 24/7 Health Tracking yang sangat cocok bagi para pengguna yang giat berkegiatan olahraga.

Fitur-fitur yang ada pada 24/7 health tracking mampu mendukung kegiatan para pengguna untuk memiliki keseharian yang lebih sehat, seperti Physical Vitality, SpO2 Measurement, Stress Monitoring, All-Day Calorie Measurement, Sport Mode Recognition, Sleep Monitoring, SOS, Smart Motion Control, Hydration Reminder, Workout Analysis, Real-Time Fitness Coach, Smart Home Control, dan 5ATM Water Resistance.

Deretan fitur canggih yang dibawa oleh vivo WATCH 2 dapat diatur, digunakan, dan bekerja hanya melalui jam tangan saja.

Pada modul daya, vivo WATCH 2 disokong dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari hanya dalam satu kali pengisian baterai. Kemudahan serta kecanggihan yang disuguhkan pada vivo WATCH 2 dapat menjadi andalan bagi para pengguna untuk kehidupan sehari-hari.

Vivo V1+ Chip

Selain melakukan pengembangan pada produk perangkat pintar, vivo juga mempersembahkan vivo V1+ Chip yang mampu meningkatkan kemampuan pencitraan dan perfoma pada smartphone yang ditenagainya.

Pada modul foto, vivo V1+ Chip bisa mengurangi distorsi (noise reduction) dan meningkatkan kecerahan (brightening) pada hasil foto dan video.

Dari sisi performa, vivo V1+ Chip ini sudah didukung teknologi Dynamic Interpolation (MEMC) yang membuat ponsel hanya mengonsumi daya rendah meski sedang dalam high frame rate mode, cocok untuk pengalaman bermain game yang maksimal.

“Kami harap acara vivo Technology Week 2022 ‘Unfold Excellence’ bisa memfasilitasi konsumen agar dapat secara langsung mengenal pengembangan produk-produk IoT vivo yang bisa menemani keseharian mereka di masa yang akan datang. Kami juga senang dapat memperkenalkan jajaran produk inovatif ini kepada pasar Indonesia yang kami harap dapat memaksimalkan pengalaman digital konsumen ke depannya.” tutup Hadie Mandala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper