Good Games Guild Siap Berinvestasi di Metaverse

Yustinus Andri DP
Rabu, 29 Juni 2022 | 16:50 WIB
Founders Good Games Guild - Aditia Kinarang & Willsen Tiomajaya. /Goodgamesguild.
Founders Good Games Guild - Aditia Kinarang & Willsen Tiomajaya. /Goodgamesguild.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Good Games Guild menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi dalam gim atau permainan dan membangun sistem yang akan meningkatkan masa depan industri gim dan metaverse. 

Adapun, Good Games Guild adalah hub game yang berfokus pada gim berbasis blockchain.

Didirikan pada tahun 2021 oleh Aditia Kinarang bermitra dengan Wilsen Tiomajaya, dan B.E. Suryadi, perusahaan tersebut berhasil mendapatkan pendanaan sebesar US$2,1 juta pada tahun yang sama ketika perusahaan didirikan.

Good Games Guild mengemban misi untuk menjadi hub bagi setiap aktivitas terkait GameFi. Sebuah platform bagi pemain untuk menemukan rekan satu tim, bagi pengembang gim untuk menjangkau pemain, dan bagi para pemain untuk mencoba program beasiswa gaming yang tepat untuk mereka.

Sementara itu, Program Beasiswa Good Games Guild adalah program yang dananya dikumpulkan oleh perusahaan dan akan digunakan dalam bentuk aset produktif dari berbagai gim untuk menghasilkan pendapatan bagi para pemain yang tergabung dalam Good Games Guild.  

Beberapa proyek pemanfaatan aset gim yang akan dicanangkan adalah Gaming Scholarship, pembelian atau sewa Aset In-Games, dan lain-lain. Sejumlah aset tersebut tentunya akan dipantau dan ditinjau secara ketat oleh tim Good Games Guild.

Sementara itu, Good Games Labs adalah program inovatif yang dikembangkan untuk merangkul antara proyek blockchain dan komunitas cryptocurrency, terutama investor dan pengguna.

Good Games Labs mengidentifikasi, menginvestasikan, dan memberdayakan wirausahawan, startup, dan komunitas blockchain yang layak dengan menyediakan pembiayaan untuk proyek-proyek industri yang membantu menumbuhkan ekosistem blockchain yang lebih besar.

Selanjutnya, Good Games Labs akan bertindak sebagai inkubator dari proyek-proyek startup yang telah berhasil melewati serangkaian seleksi untuk menjadi Proyek Inkubasi di Good Games Labs. Good Games Labs berkomitmen untuk mendukung tim teknis dengan eksekusi cepat yang berdampak positif pada ruang kripto dan membangun web yang terdesentralisasi.

Good Games Guild juga memprakarsai MetaversePad, generasi terkini dari launchpad multichain untuk proyek gim metaverse dan blockchain.

Selain memberikan kemudahan dalam hal bertransaksi, MetaversePad juga akan hadir untuk memberikan kecepatan dan keamanan bagi pengguna.

MetaversePad dibangun sebagai jembatan antara proyek gim metaverse terbaik dan komunitas global, terutama investor dan pemain di bidang crypto. Selain itu, MetaversePad juga mengutamakan transparansi dan distribusi yang merata dalam proses IMO (Initial Metaverse Offering) / IDO (Initial Dex Offering).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper