AirPods 3 Dipasarkan di Indonesia, Usung Fitur Adaptive EQ

Akbar Evandio
Selasa, 1 Februari 2022 | 03:12 WIB
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi multinasional, Apple, resmi meluncurkan AirPods 3 di Indonesia.

Wakil presiden senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple, Greg Joswiak menjelaskan, earphone true wireless stereo (TWS) yang diluncurkan pada Oktober 2021 secara global ini membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, salah satunya mengubah headphone nirkabel dengan desain yang inovatif.

"Keajaiban dalam nada baru. AirPods (generasi ke-3) kini tersedia di iBox dengan harga Rp 145.792 per bulan dan dapatkan poin Eraclub untuk setiap pembelian," tulis Instagram @iboxindonesia, Selasa (1/2/2022).

Dia menjelaskan, TWS in dilengkapi fitur Adaptive EQ dan audio spasial dengan pelacakan kepala dinamis dan hadir dengan desain layaknya AirPods Pro, tetapi tanpa eartips. Desain kontur baru menghadirkan suara langsung ke telinga pengguna.

Tangkainya kini lebih kecil dari generasi sebelumnya. Di sana tersemat force sensor untuk pengontrolan earphone ini.

Apple memasang driver distorsi rendah baru dan Adaptive EQ yang secara otomatis menyetel dan mengoptimalkan output audio.

TWS ini dibuat tahan keringat dan air sehingga bisa dikenakan saat berbagai aktivitas. Menariknya tidak hanya earbuds, casenya juga mengantongi sertifikasi IPX4.

AirPods juga memiliki fitur AAC-ELD, codec ucapan superior yang menawarkan kualitas suara full HD, memberikan komunikasi yang jelas dan alami untuk panggilan FaceTime.

Apple menjanjikan daya tahan baterai lebih lama, yakni hingga 6 jam. Bila dengan case, pengguna dapat mendengar lagu hingga 30 jam tanpa henti.

Case sendiri dapat diisi ulang secara wireless dengan MagSafe. Pengisian daya hanya lima menit memberikan daya tahan baterai sekitar satu jam.

TWS anyar Apple ini sudah bisa dibeli di iBox maupun Digimap. Harga AirPods 3 di Indonesia adalah Rp 3.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper