Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Aplikasi Game Sosial Favorit, Ini Cara Hago Apresiasi Pengguna

Hago tak berhenti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, video live dan bermain game.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  18:07 WIB
Hago Awarding Night 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match. - istimewa
Hago Awarding Night 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Hago Indonesia aplikasi game sosial menggelar Hago Awarding Night 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Ajang Starlight Match telah dilaksanakan pada 10 - 31 Desember 2021, para Host, Agency, Family dan seluruh pengguna Hago berlomba-lomba menjadi yang paling aktif menggunakan aplikasi Hago.

Puncaknya, para pemenang Starlight Match dari seluruh Indonesia diundang untuk hadir secara offline pada Hago Awarding Night 2021 di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, 22 Januari 2022 lalu.

Keimmy, Country Manager Hago Indonesia mengatakan bahwa Hago tak henti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, video live dan bermain game. Sebagai platform yang peduli dengan semua mitranya, HAGO terus meningkatkan kualitas aplikasi serta menjalin kemitraannya dengan setiap stakeholder.

“Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi seluruh host, squad, family dan agensi yang inspiratif. Kami harap HAGO Indonesia terus dapat memberikan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia,” jelasnya.

Adapun, Hago merupakan salah satu aplikasi game sosial favorit di Tanah Air. Setelah dirilis pada 2018 lalu, aplikasi Hago telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menempati urutan 5 aplikasi yang paling banyak digunakan di Google Play Store.

Keimmy menuturkan Hago Awarding Night 2021 menjadi upaya untuk semakin memperkuat kemitraan yang sudah berjalan hampir 5 tahun dan sudah menunjukan capaian, pertumbuhan serta prestasi yang positif.

Pada ajang ini, Hago Indonesia turut mengundang Family, Host dan Agency dari seluruh Indonesia sebagai mitra yang telah mendukung perkembangan industri game tanah air.

Dari Starlight Match tersebut telah terpilih Top 3 Family, Top 10 Live Agency, Top 3 Squad (Chat Room) dan Top 10 Chatroom Agency yang mendapatkan apresiasi dari HAGO Indonesia. Tak lupa Top 3 Host, Top 1 Potensial Host Live dan Chatroom mendapatkan apresiasi dari HAGO Indonesia.

Berbagai doorprize diberikan selama acara. Diantaranya ada emas 130 gram, Logitech K845, OPPO A54, Samsung Galaxy Watch dan Sony PS 5, dan lain sebagainya. Serta hadiah utama tahun ini berupa BMW X1 yang diberikan kepada Agency ATM.

“Hago Indonesia menyadari pentingnya peran host, agency dan squad juga dalam mendukung visi dan misi perusahaan. Sosialisasi dan edukasi platform Hago tentu akan lebih optimal dengan dukungan tiap pengguna,” tambahnya.

Oktavianus Effendy, Member Aplikasi Hago sejak 2018 menceritakan awalnya menggunakan aplikasi Hago hanya untuk bermain game. Namun dirinya tak menyangka dengan seiring berjalannya waktu, aplikasi Hago justru dapat memberikannya penghasilan tambahan.

“Tahun 2021 saya sudah ikut dengan Agency ATM dan telah bekerjasama dengan Hago Indonesia. Setelah mengikuti Hago selama beberapa tahun terakhir, semua jadi makin seru, mudah and simpel untuk mendapatkan penghasilan dari Hago," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game aplikasi permainan digital
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top