Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tutup Tahun, Clubhouse Rilis Fitur Baru

Platform jaringan sosial berbasis suara, Clubhouse mengumumkan fitur terbaru bernama Saved Replays yang memungkinkan para pengguna untuk dapat menyimpan rekaman ulang (Replays) yang ingin mereka dengarkan kembali.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 26 Desember 2021  |  08:34 WIB
Clubhouse merupakan aplikasi yang membiarkan penyelenggara mengadakan sebuah ruang obrolan layaknya siaran radio daring.  - Bloomberg
Clubhouse merupakan aplikasi yang membiarkan penyelenggara mengadakan sebuah ruang obrolan layaknya siaran radio daring. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Platform jaringan sosial berbasis suara, Clubhouse mengumumkan fitur terbaru bernama Saved Replays.

Dikutip dari rilis perusahaan, Minggu (26/12/2021), fitur ini yang memungkinkan para pengguna untuk dapat menyimpan rekaman ulang (Replays) yang ingin mereka dengarkan kembali.

“Jadi, jika pengguna menelusuri koridor (hallways) dan melihat tayangan ulang yang bagus akan tetapi mereka sedang tidak memiliki waktu untuk mendengarkan saat itu, maka mereka dapat menyimpan dan menikmatinya nanti di waktu luangnya,” tulis Clubhouse lewat rilisnya, Minggu (26/12/2021)

Adapun, untuk dapat menemukan pilihan Saved Replay ini dengan klik menu tiga titik dari koridor (hallways) atau ruangan (room) yang sedang berlangsung.

Pengguna juga dapat melihat Replay yang berhasil tersimpan di bagian profil. Tak hanya itu, jika pengguna tidak dapat menghadiri ruangan (room) yang mereka simpan di mana Replay masih berlaku, Replay itu akan secara otomatis tersimpan dalam daftar di profil.

Fitur Saved Replay ini dapat Anda coba mulai hari ini untuk para pengguna iOS dan Android.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

clubhouse
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top