Spesifikasi Apple Watch Series 7, Hadir dalam 2 Ukuran

Newswire
Selasa, 14 Desember 2021 | 16:45 WIB
Apple Watch 7/Apple
Apple Watch 7/Apple
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - PT Teletama Artha Mandiri melalui toko iBox Indonesia akan segera menghadirkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru Apple Watch Series 7.

Konfirmasi itu diunggah melalui akun Instagram iBox Indonesia hari Senin (13/12/2021) kemarin.

Apple Watch Series 7 segera hadir di iBox. Sepenuhnya layar. Sepenuhnya terdepan,” tertulis dalam unggahan toko yang sebagian menjual produk Apple itu, tanpa menyebutkan kapan waktu pasti peluncurannya.

Disebutkan oleh iBox, smartwatch generasi baru itu memiliki layar retina yang selalu aktif dan besar. Selain itu, Apple Watch Series 7 juga diklaim paling canggih dan tahan lama karena dibuat dengan kristal yang tahan retakan.

Lebih jauh, gawai ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, antara lain mengukur kadar oksigen darah, notifikasi kesehatan jantung, melacak tidur, dan kesadaran.

Anda juga dapat memantau puluhan jenis olah raga, termasuk yang baru seperti pilates dan tai chi,” tulis iBox Indonesia.

Lalu, untuk sistem operasinya, jam tangan ini memakai watchOS 8.

Kemudian, dari sisi baterai, gawai yang dilengkapi dengan fitur tahan debu dan air IP6X ini menawarkan hingga 18 jam penggunaan normal dengan pengisian penuh.

Daya jam tangan pintar tersebut dapat diisi melalui USB-C berkecepatan pengisian lebih besar hingga 33 persen lebih baik daripada port pengisian USB-A.

Sementara itu, dibanding dengan generasi sebelumnya, yakni Apple Watch Series 6, perangkat ini tidak terlalu membawa banyak perubahan. Perbedaan hanya ada pada ukuran layar dan beberapa desain internal.

Apple sendiri menghadirkan dua ukuran untuk Apple Watch Series 7 ini, yakni versi 41mm dan 44mm.

Lepas dari itu, secara global, Apple Watch Series 7 telah diumumkan bersamaan dengan iPhone 13 baru dan model mini iPad baru. Namun, di Indonesia agak terlambat karena iPhone 13 sudah dirilis lebih dulu pada November lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper