Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Diskon Hingga Rp7 Juta, Ini Cara Beli iPhone 13

iPhone 13 kini telah resmi dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk seri iPhone 13 berkisar mulai dari Rp14 jutaan.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 19 November 2021  |  10:18 WIB
iPhone 13
iPhone 13

Bisnis.com, SOLO - Tepat pada Jumat (19/11/2021) ini distributor resmi Apple di Indonesia mulai menjual iPhone 13 secara offline atau luring.

Anda yang ingin memiliki produk seri terbaru iPhone pun kini bisa mendapatkannya melalui toko fisik, baik iBox maupun Digimap.

Bersamaan dengan itu, guna menyambut antusiasme konsumen, Digimap bahkan membuka sejumlah gerai lebih awal, yakni pukul 09.00 WIB.

Adapun gerai tersebut di antaranya Digimap Pacific Place, Digimap Grand Indonesia, Digimap Plaza Senayan, Digimap Mal Taman Anggrek, Digimap Centre Point Medan, dan Digimap Ciputra World Surabaya.

Namun, khusus pembelian offline di iBox, pengambilan barang baru bisa dilakukan pada 19-21 November 2021 di beberapa pick up venue yang bisa dicek di website resmi iBox.

Sementara itu, untuk pembelian online, Anda bisa melakukan pemesanan melalui iBox.co.id ataupun e-commerce resmi iBox dan Digimap di Shoppe.

Caranya pun sangat praktis. Tinggal pilih produk yang diinginkan, lalu tambahkan ke keranjang belanja. Setelahnya, isi alamat dengan benar dan lanjutkan ke proses pembayaran.

Lebih jauh, terdapat pula promo bundling dengan Telkomsel. Tak sekadar mendapatkan paket telekomunikasi dari Telkomsel, konsumen juga bisa hemat hingga Rp7 juta berupa potongan harga dari tawaran paket telekomunikasi yang diberikan, baik untuk paket pascabayar ataupun prabayar.

Selain itu, ada juga cashback sampai Rp1 juta dengan menggunakan Telkomsel Poin dan extra cashback sebesar Rp500 ribu.

Namun, untuk promo bundling Telkomsel Anda harus gerak cepat. Pasalnya, kuota yang ditawarkan terbatas dan hanya berlaku untuk pembelian di iBox Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple iphone
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top