Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xiaomi Black Shark 4S Rilis 13 Oktober, Intip Spesifikasi, Desain, Kamera

Berikut spesifikasi, desain, dan kamera flagship gaming Xiaomi Black Shark 4S.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 12 Oktober 2021  |  14:45 WIB
Xiaomi Black Shark 4S Rilis 13 Oktober, Intip Spesifikasi, Desain, Kamera
Bocoran smartphone gaming Xiaomi Black Shark 4S - GSM Arena

Bisnis.com, JAKARTA – Xiaomi siap merilis ponsel gaming Black Shark 4S pada 13 Oktober 2021. Simak bocoran spesifikasi, desain, dan kamera Xiaomi Black Shark 4S.

Xiaomi memang sedang meningkatkan daya tarik untuk peluncuran Black Shark 4S, flagship gaming terbaru perusahaan tersebut.

Seorang eksekutif merek membawanya ke Weibo untuk berbagi beberapa detail keren tentang layar baru Black Shark 4S. Sementara itu, seorang vice presiden (VP) mengungkapkan desain baru dari smartphone gaming tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Black Shark 4S akan memiliki layar Samsung E4 AMOLED dengan kecepatan refresh 144Hz. Respons sentuh yang sangat cepat dan akurasi warna yang sebanding dengan monitor kreatif profesional.

Pengambilan sampel sentuh 720Hz memungkinkan penundaan sentuh hanya 8,3 ms. User Interface (UI) baru juga akan menghadirkan mode layar untuk kenyamanan membaca dalam waktu lama.

Pindah ke bagian belakang, Black Shark 4S dilengkapi pengaturan tiga kamera horizontal dimana desainnya mirip dengan seri Black Shark 4. Perbedaan paling signifikan, yaitu letak merek yang menjauh dari estetika X dan akan menawarkan tampilan baru yang masih mengusung desain game yang khas. 

Dan dua hari sebelum ponsel diumumkan, GSM Arena juga melakukan uji coba di AnTuTu. Hasilnya Black Shark 4S mengalahkan pemenang saat ini, Xiaomi Black Shark 4 Pro. AnTuTu benchmark juga mengungkapkan akan ada opsi memori 16/512 GB.

Hasil total 887.734 adalah jumlah kinerja empat komponen utama CPU, GPU, memori, dan pengalaman pengguna. Secara teknis, smartphone dengan Snapdragon 888 Plus mampu mengungguli pendahulunya sebesar 3,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game xiaomi Review gadget
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top