Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Rekomendasi Game N64 Terbaik Sepanjang Sejarah Nintendo

Nintendo sukses menciptakan beberapa permainan paling berpengaruh sepanjang masa selama era N64. Simak 7 game N64 terbaik yang patut Anda coba.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 30 September 2021  |  12:01 WIB
7 Rekomendasi Game N64 Terbaik Sepanjang Sejarah Nintendo
Nintendo N64
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Nintendo, khususnya N64, merupakan permainan konsol rumahan pada tahun 90-an. Nintendo kini menginjak usia ke-25 sejak pertama kali diluncurkan pada 1996. Simak game N64 terbaik yang patut Anda coba.

Nintendo 64 atau N64 pertama kali diluncurkan beriringan dengan era dimana CD-ROM. Kala itu, banyak perubahan besar yang terjadi pada lanskap permainan. Salah satunya, Nintendo 64 membawa beberapa waralaba paling ikonik dalam sejarah Nintendo ke 3D untuk pertama kalinya. 

Nintendo sukses menciptakan beberapa permainan paling berpengaruh sepanjang masa selama era N64. Simak 7 game N64 terbaik yang dilansir dari gamespot.com, Kamis (30/9/2021).

1. Bajoo-Kazooie

Bajoo-Kazooie merupakan contoh mahakarya yang menduduki puncak peringkat game N64. Bajoo-Kazooie merupakan permainan 3D yang mengambil blok bangunan dan memolesnya ke titik dimana dia melampaui segala hal

Banjo-Kazooie hampirlah sempurna karena permainan dan desain yang menyenangkan dan menantang dengan desain permainan tersebut. Game ini juga menawarkan soundtrack yang sangat easy-listening di telinga. Super Mario 64 mungkin merupakan platformer teratas pada N64, tetapi Banjo-Kazooie berada di urutan kedua dengan karakter utamanya yang menawan.

2. Blast Corps

Blast Corps dapat disimpulkan sebagai permainan penghancuran berkonsep kuno yang baik dengan tujuan. Di game ini, pemain harus berebut untuk meruntuhkan bangunan sebelum sebuah truk yang membawa muatan nuklir melepaskan pemusnahan eksplosif ke dunia. 

Sebuah konsep permainan yang benar-benar gila ini masih merupakan hit yang membuat ketagihan. apalagi saat pemain berlomba untuk menghancurkan bangunan di sekitar mereka menggunakan beberapa kendaraan yang tersedia.

3. Conker's Bad Fur Day

Conker's Bad Fur Day merupakan permainan yang dikemas dengan lucu. Dengan karakter kejenakaan seekor tupai dewasa, namun bermulut kotor dan kejam membuatnya menonjol di lautan permainan yang sama menggemaskannya pada saat itu.

4. Diddy Kong Racing

Diddy Kong Racing, yang karakternya direpresentatifkan oleh seekor monyet menjadi salah satu permainan Nintendo yang memimpin dengan pengalaman trek balap yang superior. 

Dengan blok pembangun DNA Mario Kart untuk mendukungnya, Diddy Kong Racing mengambil format untuk balap kecepatan tinggi dan meningkatkannya untuk menciptakan salah satu pengalaman balap pemain tunggal terbaik di konsol itu.

5. Mario Tennis

Plot permainan ini menceritakan tentang Mario yang telah menaklukkan lompatan tiga dimensi ke Kerajaan Jamur dan terjun ke dunia golf profesional yang menantang. Tentu saja, tenis merupakan langkah berikutnya bagi tukang ledeng legendaris tersebut. 

Sementara konsol Virtual Boy telah menguji ide ini, versi N64 terasa seperti restart dan entri pertama dalam seri yang layak untuk menjadi waralaba. Hasil akhirnya adalah game menyajikan pilihan aksi olahraga dan mini-games yang menyenangkan.

6. Super Mario 64

Super Mario 64 permainan yang mengangkat standar untuk seluruh industri game. Permainan ini masih mencatat prestasi sebagai game Nintendo yang ikonik, bahkan untuk para generasi penggemar baru.

7. Pokemon Stadium

Seri utama Nintendo dari judul Pokemon di Game Boy telah menekankan perjalanan menuju menjadi master Pokemon. Namun, hanya masalah waktu sebelum perusahaan memperluas tema turnamen seri untuk N64. 

Stadion Pokemon mempertahankan pertarungan berbasis giliran dari permainan inti tetapi meningkatkannya dengan efek yang mempesona dan komentar play-by-play yang menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game nintendo permainan digital
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top