Samsung Galaxy A03s Ponsel Harga Sejutaan, Cocok Buat Vloger Pemula

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 7 September 2021 | 17:25 WIB
Tampilan SamsungGalaxy A03s./ Dok. Istimewa
Tampilan SamsungGalaxy A03s./ Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Galaxy A03s dinilai menjadi ponsel rekomendasi untuk mendukung aktivitas pengguna dengan fitur yang sudah mumpuni dan baterai awet hingga 5.000 mAh, sehingga cocok untuk vloger pemula.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi Galaxy A03s memiliki spesifikasi layar lebar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, memori RAM 4GB ROM 64GB, dan baterai 5.000 mAh.

"Hadirnya Samsung Galaxy A03s dengan harga sejutaan ini sangat mendukung tren live streaming, baik bagi penontonnya maupun untuk para live streamer,” ujarnya pada keterangan resmi, Selasa (7/9/2021).

Ponsel ini juga dilengkapin dengan kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP yang melengkapi kebutuhan penggunannya membuat konten menarik yang menginspirasi bagi semua orang.

Kemampuan kamera yang mumpuni untuk harga sejutaan dengan kamera utama 13MP (F2.2) yang didukung kamera Depth 2MP (F2.4) dan kamera Macro 2MP(F2.4) pada di Galaxy A03s dapat menghasilkan bidikan gambar dan video Awesome.

Lalu, kamera depan 5MP (F2.2) mampu menampilkan video live streaming dengan tajam. Tak perlu ruangan khusus atau alat tambahan yang canggih, live streaming dapat dilakukan langsung melalui Galaxy A03s.

Hanya dengan menekan tombol live streaming pada platform media sosial, audience bisa langsung menikmati live streaming secara langsung dengan kualitas video yang tajam. Tambahkan ring light untuk membantu pencahayaan agar memaksimalkan fitur kamera Galaxy A03s.

Samsung Galaxy A03s ditawarkan dengan harga Rp1.799.000 selama periode Flash Sale 1-7 September 2021 di Samsung.com dan Shopee.

Ada potongan harga langsung Rp100.000 dan juga kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper