Samsung Dikabarkan Mulai Produksi Galaxy Z FLip3

Newswire
Senin, 21 Juni 2021 | 15:08 WIB
Samsung Galaxy Z Fold.
Samsung Galaxy Z Fold.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah laporan baru dari FrontPageTech mengeklaim produksi massal ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip3 telah dimulai. 

Sebelumnya, awal bulan ini, Samsung Galaxy Z Fold3 dikabarkan memasuki produksi massal.

“Samsung memesan produksi 50.000-70.000 unit Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sehari,” klaim laporan tersebut, seperti dikutip tempo.co, Senin (21/6/2021).

Samsung dikabarkan akan memproduksi 7 juta unit gabungan dari kedua perangkat tersebut dan peluncuran pun ditargetkan tepat waktu.

Samsung belum membocorkan apa pun tentang Galaxy Z Fold3 atau Z Flip3, tapi rumor yang beredar menyebutkan bakal mengumumkan rencana tersebut pada 3 Agustus, dengan peluncuran pada 27 Agustus mendatang.

Menurut Sammobile, Galaxy Z Flip 3 mungkin bukan perangkat andalan yang lengkap. Varian 5G-nya disebut memiliki nomor model SM-F721B sedangkan edisi LTE-nya memiliki nomor model SM-F720F.

Kehadiran model LTE menunjukkan bahwa ponsel akan menampilkan chip yang mendukung LTE kelas atas. Chip LTE high-end terakhir dari Qualcomm adalah Snapdragon 855 Plus, sehingga tampaknya Galaxy Z Flip3 akan hadir sebagai perangkat andalan yang lebih murah.

Lebih lanjut, Galaxy Z Flip3 kemungkinan akan memiliki layar lipat utama 6,9 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz, bezel yang lebih tipis dan lubang punch yang lebih kecil, UTG baru, layar eksternal 2 hingga 3 kali lebih besar, baterai sekitar 3.900 mAh, dan daya tahan lebih baik.

Galaxy Z Fold3 diperkirakan hadir sebagai ponsel lipat pertama Samsung dengan dukungan S-Pen. Perangkat ini juga dikabarkan akan menggunakan kamera di bawah layar untuk menawarkan pengalaman layar penuh kepada pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper