Free Fire Resmi Rilis Mode Game Mirip Among Us

Akbar Evandio
Rabu, 19 Mei 2021 | 18:44 WIB
Game Free Fire./ilustrasi
Game Free Fire./ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang gim, Garena melalui gim battle royale Free Fire (FF) resmi merilis fitur Pet Rumble Mode yang mengajak survivor atau pemain layaknya bermain gim Among Us dengan karakter Pet.

Dikutip melalui Sportskeeda, Rabu (19/5/2021), peran pemain dalam mode tersebut bakal menjadi scientist yang akan disandingkan bersama dengan prankster yang menyamar sebagai scientist.

Sebagai scientist, pemain bakal mengerjakan beberapa tugas di lab. Namun, pemain diharapkan agar tetap waspada dan hati-hati. Sebab, layaknya gim Among us Pet lain yang ikut mengerjakan tugas adalah seorang prankster.

Sama seperti di Among Us, permainan berakhir apabila prankster berhasil membunuh semua scientist. Sebaliknya, apabila pemain menjadi scientist dan berhasil menyelesaikan semua tugas, maka permainan berakhir serta dimenangkan oleh scientist.

Dikutip melalui Instagram resminya, Garena mengumumkan bahwa Pet Rumble, mode terbaru Free Fire ala Among Us sudah dapat dimainkan. Namun setidaknya terdapat empat langkah yang harus diperhatikan agar bisa memainkan mode Pet Rumble.

Berikut empat langkah untuk memainkan Pet Rumble Mode, yaitu pemain harus mengklik custom icon, kemudian pilih Pet Rumble dan buat room dan gunakan special room card untuk membuat room, setelah itu undang temanmu bergabung. Adapun, agar dapat bermain di mode Pet Rumble, dibutuhkan special room card, di mana cara mendapatkan kartu ini cukup mudah.

Pemain hanya perlu bermain sebanyak 20 match untuk mendapatkan special room card secara gratis. Setelahnya, baru bisa membuat room untuk bermain mode Pet Rumble.

Sebelum bisa membuat room, pemain juga akan diminta untuk mengunduh mode Pet Rumble dengan size 23,38 MB. Layaknya Among Us, pemain dapat mengatur password bagi pemain lain yang ingin bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper