Update PUBG Mobile: Ada Map Baru hingga Godzilla vs Kong

Akbar Evandio
Rabu, 19 Mei 2021 | 18:40 WIB
Nominator Game terbaik Google Play Award, Gim PUBG/ PUBG Mobile
Nominator Game terbaik Google Play Award, Gim PUBG/ PUBG Mobile
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim dengan genre battle royale, PUBG Mobile melalui pembaruan versi 1.4 menghadirkan sejumlah konten, mode dan item baru. Salah satunya kehadiran Godzilla vs Kong.

Bekerja sama dengan Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures, PUBG Mobile menghadirkan Godzilla di map Erangel, King Kong di Sanhok, dan Mechagodzilla pada 20 Mei 2021.

Dikutip melalui rilis resminya, ketiga raksasa tersebut dapat ditemukan oleh pemain sampai 8 Juni 2021 di gim, di mana mereka akan menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, terdapat juga fasilitas APEX Cybernetics dan pemukiman monster yang dapat ditelusuri serta pada 1 Juni juga akan hadir arena baru bernama Hangar, yang menyuguhkan keseruan di setiap sudut dan aksi di setiap belokan.

Peta arena baru yang menantang ini mendukung mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Bahkan, ada juga mode 'on the shoulder (OTS)' yang akan memulai debutnya di pembaruan versi 1.4, tekan tombol Stable Aiming di layar untuk mulai membidik.

"Mode OTS memungkinkan pemain untuk mengganti posisi dengan cepat tanpa menggunakan scope dan memberikan stance yang stabil untuk membidik musuh, membuat lebih mudah untuk memenangkan tiket ke pertandingan berikutnya," tulis PUBG Mobile dalam rilisnya, Rabu (19/5/2021) 

Pemain juga dimanjakan dengan kendaraan baru bernama 'Coupe RB', sebuah mobil sport 2 pintu yang hanya dapat membawa pengemudi dan satu penumpang. Mobil ini adalah kendaraan tercepat di PUBG Mobile yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, pemain dapat merasakan kendaraan cepat ini pada peta Erangel, Miramar, Sanhok dan Livik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper