Mobile Legends Bang Bang Hadirkan Soundtrack 515 eParty

Rezha Hadyan
Senin, 3 Mei 2021 | 20:20 WIB
MLBB dan Joox menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. /Joox
MLBB dan Joox menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. /Joox
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB), gim Moba terpopuler dunia keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul Together yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini.

Sebagai mitra resmi pemutar musik Joox menghadirkan original soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty untuk menambah keseruan saat bermain gim tersebut.

MLBB 515 eParty adalah acara tahunan terbesar MLBB di mana banyak sekali kemeriahan dan kejutan yang ditawarkan untuk semua penggunanya, termasuk salah satunya adalah dihadirkannya lagu Together yang akan menambah keseruan acara ini.

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut S.T.U.N akan diumumkan pada 8 Mei 2021.

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty yaitu bergaya futuristik dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern. Hal ini bisa terasa dengan pemilihan beat dan irama lagu yang easy-going, catchy dan ringan.

“515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema Together We Achieve More dan Together adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu soundtrack acara ini,” ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, Senin (3/5/2021).

Menurut Aswin, tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan Joox, Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di Joox yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini.

Melalui kerja sama strategis ini, Joox dan berharap dapat menjadi aplikasi pilihan para pecinta gim dan musik.

Head of Marketing Joox Yuanita Agata mengaku sangat senang bisa dipercaya oleh gim Moba terpopuler di Indonesia MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta gim ini.

"Sebagai tuan rumah musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan konten musik dan hiburan sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna. Bagi pecinta gim, musik adalah elemen yang dapat membangun suasana dan meningkatkan keseruan saat bermain sehingga pengguna merasa benar-benar ada di medan gim tersebut," tuturnya.

MLBB dan Joox menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda.

Ketiga playlist tersebut pastinya sangat cocok untuk diputar sambil Mabar (Main bareng). Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di Joox mulai 3 Mei 2021.

Selain bisa menikmati Playlist 515 eParty di Joox, ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di Joox. Salah satunya adalah halaman misi (mission page) di mana para pengguna Joox dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB.Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB.

Mission page ini akan bisa dinikmati mulai 17 Mei 2021. Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan Joox dapat memasukkan kode MLBBJOOX pada aplikasi Joox untuk mendapatkan gratis Joox VIP selama 3 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper