Gim Among Us Siap Bikin Pembaruan Besar-besaran

Akbar Evandio
Minggu, 21 Maret 2021 | 00:08 WIB
Ilustrasi gim Among Us.
Ilustrasi gim Among Us.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan pemain jamak daring, Among Us akhirnya mengumumkan tanggal rilis peta terbarunya, Airship yang akan hadir pada 31 Maret 2021 dalam rangka pembaruan skala besar platform tersebut.

Dikutip melalui the Verge, Innersloth selaku pengembang gim deduksi tersebut mengatakan Airship merupakan peta terbesar yang ada di gim ini, bahkan pembaruan kali ini akan menghadirkan berbagai tasks baru dan opsi untuk memilih ruangan saat memulai permainan.

"Sistem moderasi yang tepat adalah salah satu yang paling sulit dan memakan waktu dan [pembaruan] itu tidak semudah memilih tombol report dan memiliki algoritma untuk memblokir seseorang setelah beberapa laporan," tulis Innersloth seperti dikutip Bisnis, Sabtu (20/3/2021).

Sekadar catatan, saat gim ini diluncurkan pada 2018, Among Us hanya memiliki satu peta, yang kemudian ditambah dengan dua peta lainnya. Airship akan menjadi peta keempat di gim ini. 

"Menciptakan peta dan pembaruan tidak sesederhana menciptakan satu aspek gim dan memasukkannya ke dalam PC. Karena permainan kami lintas platform, artinya semua hal harus bekerja di sebanyak mungkin perangkat," tutur tim Innersloth.

Untuk diketahui, Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper