Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kingston HyperX Catat Rekor Dunia Baru dalam Overclocking DDR4

Kingston Techonolgy mengumumkan memori berperforma tinggi dari divisi gaming miliknya yakni HyperX Predator DDR4 mencatat rekor dunia baru dengan overclocking sebesar 7200Mhz.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 27 April 2021  |  15:56 WIB
Memori HyperX Predator DDR4 telah memenuhi proses uji 100 persen di pabrik dengan kecepatan tinggi serta didukung dengan garansi teknis dan keandalan seumur hidup.  - HyperX
Memori HyperX Predator DDR4 telah memenuhi proses uji 100 persen di pabrik dengan kecepatan tinggi serta didukung dengan garansi teknis dan keandalan seumur hidup. - HyperX

Bisnis.com, JAKARTA - Kingston Technology mengumumkan memori berperforma tinggi dari divisi gaming miliknya yakni HyperX Predator DDR4 mencatat rekor dunia baru dengan overclocking sebesar 7200Mhz. 

Sebelumnya, rekor dunia tertinggi untuk kategori frekuensi dicapai oleh MSI OC Team di Taiwan dengan menggunakan modul HyperX 4600MHz Predator DDR4 8G pada motherboard MSI MEG Z590 Unify-X. 

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari terobosan sejarah overclocking DDR4. Tim kami senantiasa fokus pada optimalisasi kecepatan tinggi untuk menghadirkan produk yang lebih cepat," kata Kingston dalam pernyataan resmi, Selasa (27/4/2021).

HyperX Predator DDR4 yang digunakan untuk mencetak rekor dunia sebesar 7156MHz tahun ini, menawarkan memori berperforma tinggi disertai dengan desain yang berani dan agresif. 

Adapun, frekuensi yang tersedia dipasar telah diperluas hingga 4800MHz dengan latensi dari CL12 hingga CL19. Modul memori HyperX ditunjang oleh Inter XMP-Ready dan sertifikasi optimal untuk chipset terbaru, juga kompatibel dengan chipset terbaru AMD. 

Produk baru ini tersedia dalam modul tunggal dengan kapasitas 8GB hingga 32GB dan kit dua, empat, dan delapan dengan kapasitas 16GB sampai dengan 256GB. 

Memori HyperX Predator DDR4 telah memenuhi proses uji 100 persen di pabrik dengan kecepatan tinggi serta didukung dengan garansi teknis dan keandalan seumur hidup. Informasi lebih lanjut tentang HyperX DDR4 tersedia di laman web resminya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gim Daring Kingston Technology
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top