Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gim Klasik Pac Man Berkonsep Battle Royale Hadir di Nintendo Switch

Nintendo telah resmi mengumumkan salah satu gim terbaru yang akan dirilis di platform konsol Nintendo Switch. Gim itu adalah Pac-Man 99 berkonsep multipemain.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 07 April 2021  |  12:28 WIB
Gim ini akan tersedia untuk diunduh pada 7 April waktu Amerika Serikat dan gratis dimainkan siapa saja yang telah memiliki langganan Nintendo Switch Online.  - assets.nintendo.com
Gim ini akan tersedia untuk diunduh pada 7 April waktu Amerika Serikat dan gratis dimainkan siapa saja yang telah memiliki langganan Nintendo Switch Online. - assets.nintendo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Nintendo telah resmi mengumumkan salah satu gim terbaru yang akan dirilis di platform konsol Nintendo Switch. Gim itu adalah Pac-Man 99 berkonsep multipemain. 

Pengumuman itu disampaikan perusahaan melalui akun Twitter Nintendo of America. "Pac-Main is back in a new 99-Pac-Man battle Royale! Pac-Man 99 goes live 4/7 at 6 PM PST, exclusively for #NintendoSwitch Online members!" cuit Nintendo.

Layaknya gim-gim lawas yang diberikan sentuhan daring dan multipemain seperti Tertris 99 dan Super Mario Bros 35, Pac-Man 99 akan mengadu puluhan pemain dalam pertarungan bergaya battle royale. 

Gim ini terlihat mirip dengan Pac-Man asli arkade klasik, tapi pemain bisa mempersulit lawan dengan memakan berbagai ikon yang memberi efek tertentu serta fitur lainnya. Ada delapan strategi preset berbeda yang bisa digunakan untuk menjegal pemain lain. 

Pac-Man 99 juga memiliki berbagai tema yang tersedia untuk dibeli (purchase in app) yang dapat mengubah musik dan visual berdasarkan gim Namco lainnya seperti Gala, Xevious, dan Dig Dug. Ada sekitar 20 tema yang nantinya akan tersedua. 

Gim ini akan tersedia untuk diunduh pada 7 April waktu Amerika Serikat dan gratis dimainkan siapa saja yang telah memiliki langganan Nintendo Switch Online. Gim ini juga eksklusif atau hanya tersedia di platform konsol Switch. 

Sebelumnya, Nintedo juga mengumumkan kehadiran gim klasik Mario Bros berkonsep battle royale berjudul Super Mario Bros 35. Gim itu dikeluarkan dalam rangka merayakan ulang tahun karakter gim Mario yang ke 35 pada pengujung tahun lalu. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nintendo Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top