Realme Bakal Panaskan Persaingan dengan realme C25 dan C21

Rezha Hadyan
Rabu, 17 Maret 2021 | 20:17 WIB
Realme C11./ Realme
Realme C11./ Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Realme kembali memanaskan persaingan ponsel pintar segmen entry-level di Indonesia dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21.

Diluncurkan secara daring pada 23 Maret 2021, kedua ponsel pintar ini diklaim membawa peningkatan besar dibandingkan dengan C-Series generasi sebelumnya.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan pihaknya selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap ponsel pintar yang diluncurkan. Dari segi desain, realme terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor.

Menurut Yi, baik realme C25 maupun realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya lewat chipset MediaTek Helio G70. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

"Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (17/3/2021).

Yi mengungkapkan realme C25 akan dinobatkan sebagai The Most Durable with Powerful Performance di segmen entry-level. realme C25 yang akan diluncurkan secara global di Indonesia memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Hal tersebut merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level.

Realme C25 akan tetap mempertahankan Mega Battery 6000mAh yang kali ini hadir lewat chipset dengan performa tinggi, MediaTek Helio G70 di segmen entry-level dan 48MP tripel kamera.

"Dengan kombinasi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability dan MediaTek Helio G70, realme C25 akan menjadi the most durable with powerful performance di segmen entry-level," tegas Yi.

Sementara itu, realme C21 akan dinobatkan sebagai The Most Affordable Smartphone dengan Sertifikasi Ketahanan.

Yi menjelaskan realme C21 mendapatkan disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama di kelas entry-level yang dinantikan oleh pengguna muda realme.

"Realme C21 akan hadir dengan harga yang lebih agresif dengan baterai besar 5000mAh, membuat pengguna akan mengabaikan stop kontak dan kabel pengisian daya lebih lama sampai saatnya melakukan pengisian daya kembali. realme C21 akan dilengkapi dengan 13 MP tiga kamera berteknologi kecerdasan buatan".

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Yi menambahkan realme akan mengadakan beberapa uji durabilitas di acara peluncuran realme C25 & realme C21 pada 23 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper