OPPO akan Rilis Smartphone dengan 1 Miliar Warna Pertama di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Maret 2021 | 16:10 WIB
Oppo Find X3
Oppo Find X3
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO, merek perangkat pintar, mengumumkan peluncuran global smartphone flagship dengan fitur miliaran warna, OPPO Find X3 Pro #AwakenColor.

Seri terbaru ini akan dirilis pada Kamis 11 Maret 2021.

Pada acara OPPO INNO Day 2020 lalu, OPPO mengumumkan terobosan Full-path Colour Management System 10-bit.

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Oppo Find X3 akan dilengkapi dengan Full-path Colour Management System menjamin integritas di setiap titik dalam hal warna. Hasilnya diklaim akan memberikan pengalaman visual yang nyata, menggugah, dan kaya, mulai dari capture, encoding, storage, decoding, dan display.

Di Find X3 Pro, OPPO berfokus pada spektrum manajemen warna agar dapat dinikmati dengan baik, aman bagi mata, dan mudah diakses.
 
OPPO Find X3 Pro juga memberikan keunggulan dalam resolusi, screen refresh rate, dan high dynamic range content, untuk menghadirkan tampilan yang paling jelas, paling akurat, halus, dan nyaman bagi pengguna hingga saat ini.

Berkomitmen untuk mengabadikan momen, kemampuan kamera OPPO Find X3 Pro telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi dalam berbagai skenario.
 
Selain itu, Find X3 Pro dilengkapi dengan chipset unggulan Qualcomm® 5G Snapdragon ™ 888 yang menghadirkan pengalaman 5G dan kinerja luar biasa, memadukan keindahan dan kecanggihan setiap aspek perangkat, mulai dari lekukan, sentuhan, dan ketukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper