Netflix : GIG by Indosat Internet Terbaik dan Stabil

Fatkhul Maskur
Rabu, 20 Januari 2021 | 17:30 WIB
IM2 memastikan layanan internet yang stabil untuk mendukung semua kebutuhan dan aktifitas digital di rumah. /GIG.ID
IM2 memastikan layanan internet yang stabil untuk mendukung semua kebutuhan dan aktifitas digital di rumah. /GIG.ID
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix melaporkan GIG by Indosat Ooredoo menjadi internet provider terbaik dan paling stabil dengan rata-rata kecepatan internet 3.4 Mbps.

Siapa tidak tahu Netflix? Netflix adalah penyedia layanan media streaming digital yang berpusat di California, Amerika Serikat dengan lebih dari 195 juta pengguna di lebih dari 190 negara.

Di Indonesia, saat ini Netflix banyak digandrungi oleh anak muda, yang banyak berkegiatan di rumah saat pandemi covid-19 ini.

Pada awal 2021, Netflix merilis daftar laporan kecepatan internet provider 2020 yang paling nyaman untuk menikmati konten Netflix di Indonesia. Netflix menyebut sejumlah interet provider, seperti Biznet, Cyberindo Aditama, GIG by Indosat Ooredoo, MNC Play, MyRepublic, LinkNet, XL Home, hingga Telkom.

Pada daftar tersebut, Netflix membagi laporan ke dalam tiga peringkat dengan rata-rata kecepatan internet mulai 1.0 Mbps untuk yang paling rendah hingga rata-rata kecepatan internet 3.4 Mbps untuk yang tercepat dan stabil. Netlifx juga mengurutkan laporan per rankingnya berdasarkan ABJAD dari internet provider di tersebut.

Dalam laporan tersebut, GIG by Indosat Ooredoo berhasil menjadi internet provider terbaik dan paling stabil dengan rata-rata kecepatan internet 3.4 Mbps. Pencapaian serupa juga diperoleh GIG by Indosat Ooredoo tahun sebelumnya.

Dengan demikian GIG by Indosat Ooredoo tercatat sebagai internet provider yang paling konsisten memberikan layanan terbaik dan stabil untuk mengakses Netflix di Indonesia selama 2 tahun berturut-turut.

Edi Riyanto, President Director Indosat Mega Media (IM2), mengatakan pencapaian ini membuktikan komitmen GIG by Indosat Ooredoo untuk terus bisa memberikan layanan internet terbaik kepada seluruh pelanggan.

"Pencapaian ini juga sejalan dengan tagline GIG by Indosat Ooredoo, yakni Internet Rumah #SecepatKilat," kata Edi dalam keterangan pers, Selasa (19/1/2021).

Di masa pandemi ini, katanya, pihaknya konsisten memastikan layanan internet yang stabil untuk mendukung semua kebutuhan dan aktifitas digital di rumah. Agar layanan bisa dinikmati oleh masyarakat luas, IM2 terus memberikan berbagai penawaran menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurutnya, layanan GIG by Indosat Ooredoo bisa dinikmati di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper