Galaxy A32, Hape 5G Paling Terjangkau yang Dikeluarkan Samsung

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 9 Januari 2021 | 11:08 WIB
Foto : Samsung Galaxy A32/ Sumber : Android Central
Foto : Samsung Galaxy A32/ Sumber : Android Central
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hampir seluruh pabrikan ponsel pintar mencoba menghadirkan gawai 5G dengan harga yang lebih rendah agar masyarakat dapat memilikinya. 

Samsung, pabrik ponsel pintar asal Korea Selatan, dikabarkan tengah mengembangkan Galaxy A32, sebuah ponsel pintar dengan fitur 5G dan harga yang terjangkau.

Dilansir dari Androidcentral, Sabtu (9/1/2021) gambaran dari Galaxy A32 belum lama telah bocor. Gawai ini dikabarkan akan menjadi model 5G terbaru di bawah jajaran seria A untuk gawai kelas menengah Samsung.  

Galaxy A32 akan datang dalam beberapa varian warna berbeda dan dilengkapi dengan empat sensor kamera, 3 lensa kamera terletak sejajar, dan1 lensa lagi terpisah di sisi ketiganya dan diletakan berdekatan dengan lampu flash.

Kamera salah satu lensa kamera dikatakan memiliki sensor utama 48MP, sensor sudut ultrawide, dan lensa kedalaman dan makro. Layar LCD berukuran 6,5 inci, dan akan ada sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Memberdayakan perangkat kemungkinan akan menjadi MediaTek Dimensity 720 yang akan membawa dukungan untuk jaringan sub-6GHz 5G. RAM yang ditawarkan sebesar 4GB atau lebih kecil, dengan kapasitas penyimpanan yaitu 64GB atau 128GB.

Belum diketahui kapan gawai ini akan tersedia, tetapi diperkirakan peluncuran dilakukan awal tahun ini bersama dengan model 4G dari Galaxy A32.

Sementara itu, WinFuture menyebut Samsung Galaxy A32 dengan fitur 5G merupakan salah satu ponsel Android murah terbaik yang ada pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper