Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Galaxy A32, Hape 5G Paling Terjangkau yang Dikeluarkan Samsung

Galaxy A32 dikabarkan akan menjadi model 5G terbaru di bawah jajaran seria A untuk gawai kelas menengah Samsung.  
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 09 Januari 2021  |  11:08 WIB
Foto : Samsung Galaxy A32 -  Sumber : Android Central
Foto : Samsung Galaxy A32 - Sumber : Android Central

Bisnis.com, JAKARTA – Hampir seluruh pabrikan ponsel pintar mencoba menghadirkan gawai 5G dengan harga yang lebih rendah agar masyarakat dapat memilikinya. 

Samsung, pabrik ponsel pintar asal Korea Selatan, dikabarkan tengah mengembangkan Galaxy A32, sebuah ponsel pintar dengan fitur 5G dan harga yang terjangkau.

Dilansir dari Androidcentral, Sabtu (9/1/2021) gambaran dari Galaxy A32 belum lama telah bocor. Gawai ini dikabarkan akan menjadi model 5G terbaru di bawah jajaran seria A untuk gawai kelas menengah Samsung.  

Galaxy A32 akan datang dalam beberapa varian warna berbeda dan dilengkapi dengan empat sensor kamera, 3 lensa kamera terletak sejajar, dan1 lensa lagi terpisah di sisi ketiganya dan diletakan berdekatan dengan lampu flash.

Kamera salah satu lensa kamera dikatakan memiliki sensor utama 48MP, sensor sudut ultrawide, dan lensa kedalaman dan makro. Layar LCD berukuran 6,5 inci, dan akan ada sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Memberdayakan perangkat kemungkinan akan menjadi MediaTek Dimensity 720 yang akan membawa dukungan untuk jaringan sub-6GHz 5G. RAM yang ditawarkan sebesar 4GB atau lebih kecil, dengan kapasitas penyimpanan yaitu 64GB atau 128GB.

Belum diketahui kapan gawai ini akan tersedia, tetapi diperkirakan peluncuran dilakukan awal tahun ini bersama dengan model 4G dari Galaxy A32.

Sementara itu, WinFuture menyebut Samsung Galaxy A32 dengan fitur 5G merupakan salah satu ponsel Android murah terbaik yang ada pada 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget samsung
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top