Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Pastikan Peluncuran Galaxy S21 pada 14 Januari Mendatang

Peluncuran deretan Samsung terbaru tersebut bakal diluncurkan dalam sebuah acara yang bertajuk Welcome to the Everyday Epic.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  10:56 WIB
Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel layar penuh yang dapat dilipat agar sesuai dengan saku dengan kaca fleksibel, kamera yang dibuat sendiri, dan baterai ganda berdaya tahan sepanjang hari.  - Samsung.com
Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel layar penuh yang dapat dilipat agar sesuai dengan saku dengan kaca fleksibel, kamera yang dibuat sendiri, dan baterai ganda berdaya tahan sepanjang hari. - Samsung.com

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung akan secara resmi meluncurkan deretan seri terbaru, termasuk S21, S21 Plus, dan S21 Ultra pada 14 Januari 2021.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Samsung melalui undangan kegiatan Galaxy Unpacked yang bertajuk Welcome to the Everyday Epic. Acara ini akan diselenggarakan pada pukul 7 pagi PT atau 10 pagi ET.

Dilansir phonearena, Selasa (5/1/2021), Samsung diprediksi mengumumkan tiga produk terbarunya, suksesor dari Galaxy S20 yakni S21 dan S21 Plus. Kedua produk ini diproyeksi sama-sama memiliki layar lebar, meski berbeda ukuran.

Model S21 Ultra dilaporkan akan menawarkan fitur lebih baik dan kamera lebih mumpuni, tak jauh berbeda dengan pendahulunya pada tahun lalu.

Selain itu, Samsung juga akan merilis kompetitor Tile yang berguna untuk melacak barang yang hilang dan satu set Galaxy Buds Pro wireless earbuds.

Tidak banyak hal baru yang bisa ditebak dari teaser video dalam peluncuran Samsung pada awal tahun ini. Semua detil dan fitur dari deretan ponsel tersebut sudah bocor, termasuk animasi GiF yang lebih tajam.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget samsung galaxy
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top