Xiaomi Hadirkan Mi 11 Lite, Versi Murah dari Mi 11

Rezha Hadyan
Kamis, 7 Januari 2021 | 17:11 WIB
Mi 11 Lite
Mi 11 Lite
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan kehadiran Mi 11 dan Mi 11 Pro, Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi 11 Lite yang tak lain adalah versi hemat dari Mi 11.

Mengutip GSM Arena pada Kamis (7/1/2021), sebuah bocoran menyebut bahwa Mi 11 Lite akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 732G. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Dari segi layar, ponsel tersebut akan dibekali layar IPS LCD beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz, dengan desain lubang jarum atau punch-hole yang terletak pada sudut kiri atas untuk menempatkan kamera depan.

Pada bagian belakang, Mi 11 Lite kabarnya akan memiliki pengaturan tiga kamera dengan desain yang sedikit berbeda dari Mi 11 versi asli. Lensa utama akan mengusung 64MP, sedangkan dua lainnya diharapkan membawa 8MP dan 5MP.

Sensor 8MP kemungkinan akan digunakan untuk lensa ultrawide, sementara 5MP kemungkinan adalah penginderaan kedalaman atau untuk bidikan makro. Tidak ada informasi yang diberikan mengenai resolusi kamera depan dari Mi 11 Lite.

Bocoran itu juga menyebut harga Mi 11 Lite dibanderol mulai dari US$350 dolar AS dan kemungkinan akan diluncurkan secara global pada Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper