OVO, Grab, dan Tokopedia Hadirkan Gelaran Promo 11.11

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 6 November 2020 | 12:34 WIB
Program OVO BOOM (Belanja OVO Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari 9-11 November 2020./istimewa
Program OVO BOOM (Belanja OVO Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari 9-11 November 2020./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – OVO bersama Grab dan Tokopedia memberikan penawaran terbaik dengan menghadirkan program OVO BOOM (Belanja OVO Mania) 11.11 yang berlangsung mulai dari 9-11 November 2020.

Baik OVO, Grab maupun Tokopedia menawarkan ragam promo menarik untuk pengguna, baik pengguna setia maupun yang pertama kali bertransaksi di masing-masing platform.

Program OVO BOOM 11.11 adalah kolaborasi strategis antara OVO, Grab, dan Tokopedia untuk meningkatkan cross-use case pada platformnya sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada pengguna.

Riset menunjukkan bahwa faktor pendorong pengguna untuk melakukan transaksi dengan pembayaran digital adalah karena adanya layanan yang terkoneksi di dalam satu aplikasi dengan layanan lainnya, seperti e-commerce dan layanan transportasi.

“Penawaran tersebut dapat digunakan baik di OVO maupun di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami, yang sekaligus juga bermaksud untuk mendorong pengguna agar lebih memanfaatkan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (6/11/2020). 

Sementara itu, VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak menambahkan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat menemukan apa pun yang dibutuhkan.

Program OVO BOOM 11.11 diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membantu para pegiat usaha, khususnya UMKM lokal.

Program OVO BOOM 11.11 memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti Cashback 90 persen berupa OVO Points dengan berbelanja menggunakan OVO untuk layanan GrabFood, Tokopedia, dan merchant OVO sendiri bagi pengguna yang pertama kali bertransaksi menggunakan OVO.

Bagi pengguna setia, OVO menawarkan promo cashback 50 persen di berbagai merchant yang berpartisipasi serta Deals Buy 1 Get 1 yang bisa didapatkan di aplikasi OVO.

Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp350.000 dan voucher gratis ongkos kirim dari GrabExpress untuk jasa pengantarannya.

Selain voucher GrabExpress, Grab juga menawarkan promo cashback 50 persen untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan GrabMart. Pengguna semakin diuntungkan dengan adanya undian 5 unit iPhone 12 untuk para pengguna yang bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab, dan merchant OVO selama periode 9-11 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper