Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng AXA, OVO Beri Ganti Rugi hingga Rp2,5 juta untuk Layar Hape Retak

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, pengguna cukup membayar nilai premi yang berkisar Rp15.000 hingga Rp65.000,- per bulan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 03 November 2020  |  22:07 WIB
Aplikasi OVO - Istimewa
Aplikasi OVO - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, platform pembayaran digital, menghadirkan akses pembayaran produk asuransi untuk ponsel pintar, yaitu Proteksi Layar Smartphone, di aplikasi OVO.

Produk Proteksi Layar Smartphone memberikan perlindungan untuk penggantian layar smartphone dengan nilai pertanggungan hingga Rp2,5 juta.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Pengguna cukup membayar nilai premi yang berkisar Rp15.000 hingga Rp65.000,- per bulan.

Asuransi ini menawarkan beragam manfaat bagi pengguna, di antaranya: (1) 100 persen jaminan penggantian layar yang baru sampai dengan nilai pertanggungan; (2) Garansi perbaikan jika layar kembali rusak selama 90 hari; (3) Periode perlindungan yang fleksibel mulai dari 3 hingga 12 bulan; (4) Layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari tempat tinggal pengguna ke service centre dan sebaliknya; (5) Spare part baru dan orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Services Financial Services OVO Rajiv Chandna menuturkan layanan OVO Proteksi dapat diakses langsung di aplikasi OVO. Layanan ini akan memberikan nasabah rasa aman terhadap perawatan layar gawainya.

OVO | Proteksi, sambungnya, selain memberikan rasa nyaman juga mendorong penetrasi asuransi di Indonesia yang saat ini masih tergolong sangat rendah, yaitu hanya sebesar 1,7 persen. Layanan OVO | Proteksi disediakan oleh asuransi AXA melalui Qoala Insurtech.

“Pastinya, spare part yang terpasang baru, orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia,” kata Rajiv dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (3/11).

Rajiv menjelaskan inovasi yang dilakuka OVO akan terus berkembang. OVO berencana menjadi penyedia layanan finansial yang komprehensif bagi berbagai produk keuangan digital termasuk asuransi dan investasi, guna membuka akses bagi terhadap produk dan layanan keuangan sebagai kebutuhan penting dalam membangun hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi smartphone axa Layar Ponsel ovo
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top