Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Layanan Cari Jodoh Online dari Facebook Dating dan Nikon Indonesia Akhirnya Berhenti Operasi

Layanan cari jodoh online dari Facebook Dating menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Kamis (22/10/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  16:12 WIB
Logo Facebook - Reuters
Logo Facebook - Reuters

1. Facebook Hadirkan Facebook Dating, Layanan Cari Jodoh Online


Kabar gembira bagi para tuna asmara atau jomblo karena Facebook baru saja meluncurkan Facebook Dating yang tak lain adalah layanan kencan daring.

Layanan yang mirip seperti Tinder, Badoo, Tantan OkCupid dan sebagainya itu diluncurkan di Eropa setelah tertunda selama lebih dari delapan bulan. Adapun sebelumnya, layanan tersebut rencananya diluncurkan pada perayaan Hari Valentine tahun ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kehadiran OTT Melalui Skema Pendanaan Disebut Wajar


Penyelenggara infrastruktur telekomunikasi menilai keterlibatan Over The Top (OTT) dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi melalui skema pendanaan merupakan hal yang wajar.

Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) Muhammad Arif mengatakan keterlibatan penyelenggara OTT – misalnya Facebook Connectivity—dalam penggelaran infrastruktur telekomunikasi sudah lama terjadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Berkah dari PayPal, Bitcoin Tembus US$13.000 dalam Semalam


Bitcoin melonjak melewati level harga US$13.000 untuk pertama kalinya sejak Juli 2019 setelah PayPal Holdings Inc. mengumumkan akan memungkinkan pelanggan menggunakan cryptocurrency.

Koin digital dengan nilai tertinggi di dunia ini meningkat US$950, atau 8 persen selama jam perdagangan tradisi di New York. Bitcoin kemudian lagi naik 2 persen menjadi US$13.119 di awal perdagangan Asia.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Huawei Undur Diri di Eropa, Muncullah Vivo


Samsung, Apple, Huawei, Xiaomi, dan Oppo sudah lebih dulu mendominasi pasar smartphone di Eropa. Tetapi sebentar lagi akan ada merek baru yang akan masuk yakni Vivo.

Dilansir phonearena, Kamis (22/10/2020), Vivo memastikan bakal masuk ke pasar Inggris dan sejumlah negara di Eropa melalui produk teranyarnya yakni Vivo X51 5G.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Nikon Indonesia Akhirnya Berhenti Operasi, Apa Penyebabnya?


PT Nikon Indonesia mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia per hari ini, Rabu (21/10). Nikon mengakhiri kegiatannya setelah 8 tahun beroperasi di Tanah Air.

Melalui akun instagram, Nikon Indonesia menginformasikan bahwa perusahaan tetap memberi layanan terbaik bagi para pengguna Nikon di Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook Berita Terpopuler
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top