5 Terpopuler Teknologi, Layanan Cari Jodoh Online dari Facebook Dating dan Nikon Indonesia Akhirnya Berhenti Operasi

Ahmad Rifai
Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:12 WIB
Logo Facebook/Reuters
Logo Facebook/Reuters
Bagikan

1. Facebook Hadirkan Facebook Dating, Layanan Cari Jodoh Online


Kabar gembira bagi para tuna asmara atau jomblo karena Facebook baru saja meluncurkan Facebook Dating yang tak lain adalah layanan kencan daring.

Layanan yang mirip seperti Tinder, Badoo, Tantan OkCupid dan sebagainya itu diluncurkan di Eropa setelah tertunda selama lebih dari delapan bulan. Adapun sebelumnya, layanan tersebut rencananya diluncurkan pada perayaan Hari Valentine tahun ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kehadiran OTT Melalui Skema Pendanaan Disebut Wajar


Penyelenggara infrastruktur telekomunikasi menilai keterlibatan Over The Top (OTT) dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi melalui skema pendanaan merupakan hal yang wajar.

Ketua Umum Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) Muhammad Arif mengatakan keterlibatan penyelenggara OTT – misalnya Facebook Connectivity—dalam penggelaran infrastruktur telekomunikasi sudah lama terjadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Berkah dari PayPal, Bitcoin Tembus US$13.000 dalam Semalam


Bitcoin melonjak melewati level harga US$13.000 untuk pertama kalinya sejak Juli 2019 setelah PayPal Holdings Inc. mengumumkan akan memungkinkan pelanggan menggunakan cryptocurrency.

Koin digital dengan nilai tertinggi di dunia ini meningkat US$950, atau 8 persen selama jam perdagangan tradisi di New York. Bitcoin kemudian lagi naik 2 persen menjadi US$13.119 di awal perdagangan Asia.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Huawei Undur Diri di Eropa, Muncullah Vivo


Samsung, Apple, Huawei, Xiaomi, dan Oppo sudah lebih dulu mendominasi pasar smartphone di Eropa. Tetapi sebentar lagi akan ada merek baru yang akan masuk yakni Vivo.

Dilansir phonearena, Kamis (22/10/2020), Vivo memastikan bakal masuk ke pasar Inggris dan sejumlah negara di Eropa melalui produk teranyarnya yakni Vivo X51 5G.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Nikon Indonesia Akhirnya Berhenti Operasi, Apa Penyebabnya?


PT Nikon Indonesia mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia per hari ini, Rabu (21/10). Nikon mengakhiri kegiatannya setelah 8 tahun beroperasi di Tanah Air.

Melalui akun instagram, Nikon Indonesia menginformasikan bahwa perusahaan tetap memberi layanan terbaik bagi para pengguna Nikon di Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper