5 Terpopuler Teknologi, TikTok punya Saingan, ASUS ROG Zephyrus G14 Dijual Terbatas

Ahmad Rifai
Jumat, 9 Oktober 2020 | 00:49 WIB
Tampilan Snack Video di Google Play
Tampilan Snack Video di Google Play
Bagikan

1. TikTok Punya Saingan, Ini Dia Aplikasinya


Platform aplikasi video pendek Snack Video tengah meluncurkan program terbarunya, Universal Live Week yang akan berlangsung dari 25 September - 11 Oktober 2020.

Head of Global Operations Snack Video Yumi mengatakan program ini memiliki tujuan memperkenalkan fitur terbarunya, Live Streaming yang diperuntukkan untuk para kreator menambah relasi dan mengajak pengguna bergabung menyaksikan Live Streaming mereka.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 'Mega Tsunami' Bakal Terjang Alaska, Jika...


Alaska akan menghadapi "mega tsunami" yang lebih besar dari apa pun dalam sejarah dunia, apabila fyord yang saat ini sedang runtuh perlahan, tiba-tiba runtuh secara keseluruhan.

Fyord adalah semacam teluk yang berasal dari lelehan gletser atau glaciar yaitu tumpukan es yang sangat tebal dan berat.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Lubang Ozon di Antartika Capai Rekor Terbesar dalam 15 Tahun


Lubang ozon yang terjadi setiap tahun di Antartika telah mencapai ukuran terbesarnya menjadi satu yang terluas dan terdalam dalam 15 tahun terakhir, begitu cuitan International Science Council (@ISL).

Tahun ini Organisasi Meteorologi Dunia (WMO) telah memonitor lapisan ozon di bumi bekerjasama dengan Copernicus Atmospheric Monitoring Service, NASA, Badan Lingkungan dan Perubahan Iklim Kanada dan partner lainnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kolaborasi dengan Mitra Usaha, GoFood Terapkan Protokol Kebersihan Makanan


Selama pandemi Covid-19, layanan pesan antar makanan kian diandalkan masyarakat. Seiring dengan kondisi ini, pandemi serta pilihan pivot UMKM kuliner untuk go-digital menjadi sebuah fenomena baru sehingga memerlukan perhatian khusus dalam upaya edukasi dan penerapan protokol kebersihan dan keamanan makanan.

Sebagai penyedia layanan pesan antar makanan online terbesar di Asia Tenggara, GoFood sejak awal telah menggandeng Pemerintah (BPOM) dan para mitra usaha kuliner untuk berkolaborasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dalam memesan makanan.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Dijual Terbatas! ASUS Rilis ROG Zephyrus G14


ASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan brand desain, Acronym, menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan dijual secara terbatas di Indonesia.

Co-founder Acronym Errolson Hugh mengatakan laptop tersebut ditujukan tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator. Produk tersebut menggabungkan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari sebuah teknologi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper