Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dijual Terbatas! ASUS Rilis ROG Zephyrus G14

ROG Zephyrus G14 hadir dengan mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  14:48 WIB
ROG Zephyrus G14 tampak samping. - istimewa
ROG Zephyrus G14 tampak samping. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- ASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan brand desain, Acronym, menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan dijual secara terbatas di Indonesia.

Co-founder Acronym, Errolson Hugh mengatakan bahwa laptop tersebut ditujukan tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator. Pasalnya, produk tersebut  menggabungkan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari sebuah teknologi.

“Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat [tool], sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (8/10/2020).

Errolson melanjutkan bahwa perusahaan juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain untuk menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa ROG Zephyrus G14 hadir dengan mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread.

Sementara itu, untuk performa grafisnya ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2060.

“Kombinasi keduanya tidak hanya memungkinkan gamer untuk memainkan game terkini tanpa masalah, ROG Zephyrus G14 juga merupakan laptop ideal untuk para content creator,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa hal itu berkat dukungan layar berteknologi Adaptive Sync dan mengantongi sertifikasi Pantone® Validated.

Dari sisi badan produk, laptop tersebut dihadirkan dalam sebuah chassis 14 inci yang ringkas dan ringan. Pasalnya, produk ini menggunakan bahan aluminium alloy yang ringan dan kokoh.

“Dalam kolaborasi kali ini kami tidak sekadar menghadirkan desain untuk ROG Zephyrus G14. Kami bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun,” katanya.

Sementara itu, ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas pada Oktober 2020 di Indonesia dengan banderol harga Rp40.999.000.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asus
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top