Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

iPhone SE Dijual di Indonesia per 2 Oktober, Harganya Berapa?

Erajaya akan memasarkan iPhone SE pada 2 Oktober 2020 melalui jaringan iBox, Erafone dan Urban Republic.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 September 2020  |  11:10 WIB
Siluet karyawan yang menggunakan masker di depan logo Apple Inc. yang ditutup sementara karena corona virus di Ginza Tokyo, Jepang, Minggu (15/3/2020). Bloomberg -  Toru Hanai
Siluet karyawan yang menggunakan masker di depan logo Apple Inc. yang ditutup sementara karena corona virus di Ginza Tokyo, Jepang, Minggu (15/3/2020). Bloomberg - Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Erajaya Swasembada Tbk. mengumumkan akan menghadirkan iPhone SE yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Erajaya melalui siaran pers, Selasa (22/09/2020), menuturkan ponsel yang mengusung chip A13 Bionic, yaitu yang diklaim sebagai chip tercepat di dalam sebuah ponsel pintar ini akan hadir di pasar Indonesia pada 2 Oktober 2020.

Sekadar catatan, iPhone SE menawarkan performa dan umur baterai yang panjang, ketahanan air dan debu, dan sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone yang membuka segala manfaat mode Portrait.

iPhone SE juga memiliki sensor Touch ID di bagian bawah perangkat, dan tidak dibekali fitur Face ID. Tentunya hal ini yang membuat perusahaan dapat menekan harga dari perangkat tersebut.

Untuk kameranya, iPhone SE terbaru ini menawarkan kamera utama beresolusi 12MP. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 7MP. Apple turut menghadirkan tiga varian memori internal untuk iPhone SE terbaru, yakni 64GB, 128GB, dan 256GB.

Adapun, untuk memori internal ini dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Bukan hanya itu, iPhone SE juga dibekali fast charging 18W yang mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

iPhone SE akan tersedia di jaringan ritel Erajaya Group: iBox, Erafone dan Urban Republic. Selain itu, ketersediaan produk lainnya akan hadir di jaringan ritel partner Apple lainnya seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld mungkin akan berbeda.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan Erajaya untuk iPhone SE 2020 yang akan segera dijual di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget iphone erajaya
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top