Redmi 9C Ludes Terjual 25.000 Unit dalam 8 Menit

Rezha Hadyan
Selasa, 15 September 2020 | 19:18 WIB
Redmi 9c./istimewa
Redmi 9c./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi Redmi 9C sukses terjual ribuan unit dalam waktu yang sangat singkat di penjualan perdananya

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Selasa (15/9/2020), memastikan bahwa lebih dari 25.000 unit Redmi 9C terjual dalam waktu delapan menit pada penjualan perdana yang dilakukan tanggal 12 September 2020 lalu. Penjualan perdana itu dilakukan melalui JD.id.

"Mulai dijual pada pukul 12.00 WIB, Redmi 9C yang ditawarkan mulai harga Rp 1,399,000 sudah terjual sebanyak lebih dari 25.000 hanya dalam waktu delapan menit saja," demikian pernyataan Xiaomi Indonesia.

Penjualan selanjutnya akan dilakukan dengan cara yang sama pada tanggal 22 September pukul 12.00 di JD.ID dengan berkunjung ke tautan ini, serta mi.com.

Redmi 9C dijual dengan harga Rp 1,399 juta untuk varian RAM dan penyimpanan internal 3GB/32GB.

Adapun untuk varian 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp1,59 juta. Harga tersebut merupakan harga perkenalan atau harga promosi awal.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih oleh para konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sesuai dengan semangat muda mereka: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Diperkenalkan pada tanggal 9 September, Redmi 9C memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait. Desain modul kamera Redmi 9C menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53” HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Menggunakan chipset Helio G35, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai hingga empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper