Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hanya di Dijual di Indonesia, Intip Spesifikasi Realme C17

Realme C17 merupakan ponsel kelas menengah yang hadir dengan layar IPS LCD 6,5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 15 Oktober 2020  |  00:36 WIB
Realme C17
Realme C17

Bisnis.com, JAKARTA - Realme kembali menghadirkan produk ponsel kelas menengahnya di Tanah Air. Kali ini pabrikan asal China itu menghadirkan Realme C17 yang diklaim hanya hadir untuk pasar Indonesia saja.

Realme C17 merupakan ponsel kelas menengah yang hadir dengan layar IPS LCD 6,5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus.

"Kehadiran layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan realme C17 ini sebagai smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series," demikian disampaikan oleh Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi saat meluncurkan Realme C17 secara virtual pada Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, Yi menjelaskan Realme C17 hadirdengan tampilan punch-hole yang memiliki rasio screen-to-body hingga 90%.

Sementara di sektor kamera, Realme menghadirkan konfigurasi empat kamera quad-camera pad Realme C17 dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0.

Kemudian dengan jangkauan lensa ultra-wide sebesar 119°, Realme C17 juga diklaim mampu menangkap berbagai gambar landscape, arsitektur, dan gambar lainnya yang lebih besar dengan menakjubkan.

"Anda dapat menjelajahi setiap detail di seluruh dunia dengan lensa Marco 4cm, dan memotret gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan lensa Potret B&W. Berkat Super Nightscape, realme C17 juga dapat mengambil foto malam hari yang jernih dan cerah, sehingga akan memperkaya imajinasi Anda di malam hari," tutur Yi.

Dari sisi dapur pacu, Realme C17 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD.

Untuk baterainya, Realme C17 hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W. Ponsel tersebut diklaim dapat bertahan selama 34 hari dalam mode siaga dan melakukan panggilan 35,7 jam.
"Jika baterainya habis, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai smartphone hingga 33%," ungkap Yi.

Menariknya lagi, Realme C17 juga dibekali dengan battery life optimization dan Super Power Saving Mode, yang akan berguna untuk menghemat baterai smartphone Anda. Dengan kedua fitur ini, pengguna ponsel tersebut hanya akan menghabiskan 5% dari baterai yang tersisa untuk menggunakan WhatsApp selama hampir 1,2 jam.

Ponsel yang dibanderol dengan harga perkenalan Rp2,699 juta itu dijual menggunakan sistem Flash Sale di platform dagang el Shoppe. Pembeli yang mengikuti Flash Sale akan mendapatkan bonus berupa Telkomsel Starter Kit secara cuma-cuma.

Flash Sale pertama digelar pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB, sementara selanjutnya akan dilakukan pada 16 Oktober pukul 13:00 WIB.

Pada 17 Oktober 2020, Realme C17 akan disebarluaskan ke pasar dan dapat dibeli dengan harga Rp2,799 juta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel redmi 1s
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top