Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Xbox Series X Sudah Bisa Dipesan Bulan Ini, Berapa Harganya?

Melansir The Verge pada Kamis (9/10), Xbox Series X akan diluncurkan pada 10 November 2020 dengan harga US$499. Peluncurannya akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Xbox Series S yang tak lain adalah versi hemat dari Xbox Series S.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 September 2020  |  12:35 WIB
Xbox Series X
Xbox Series X

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dan harga konsol gim terbarunya, Xbox Series X.

Melansir The Verge pada Kamis (9/10), Xbox Series X akan diluncurkan pada 10 November 2020 dengan harga US$499. Peluncurannya akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Xbox Series S yang tak lain adalah versi hemat dari Xbox Series S.

Adapun, pemesanan konsol gim tersebut sudah bisa dilakukan pada 22 September 2020.

Microsoft juga menawarkan Xbox Series X melalui program Xbox All Access. Xbox All Access adalah paket yang membagi biaya konsol Xbox, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live menjadi pembayaran bulanan selama 24 bulan.

Xbox Series X akan tersedia melalui Xbox All Access dengan harga $ 34,99 per bulan, termasuk Xbox Game Pass Ultimate. Microsoft dengan cepat memperluas program Xbox All Access pada waktunya untuk musim liburan, dan bahkan menggabungkan EA Play ke dalam Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox All Access.

EA Play mencakup lebih dari 60 judul EA termasuk game seperti FIFA 20 dan Titanfall 2.

Xbox All Access akan tersedia di 12 negara, antara lain Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Korea Selatan, Swedia, Inggris Raya, dan Amerika Serikat (AS). Microsoft menyatakan jumlah negara yang bisa menikmati layanan tersebut akan bertambah pada 2021.

Penambahan EA Play ke Xbox Game Pass Ultimate sangat penting untuk peluncuran Xbox Series X / S, dan dorongan besar perusahaan dengan Game Pass.

Dengan penundaan Halo Infinite, Microsoft telah menemukan cara untuk bermitra dengan Bungie for Destiny 2 di Game Pass dan sekarang EA untuk perpustakaan yang lebih besar bagi pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game xbox
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top