Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Blanja.com Tutup, Ini Cara Penarikan Saldo Dompet Blanja

Blanja.com, yang resmi tutup, mengumumkan cara penarikan saldo pengguna baik seller maupun buyer sebelum 30 September 2020.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 02 September 2020  |  09:36 WIB
Blanja.com.  - Dok. Istimewa
Blanja.com. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan joint venture antara PT Telekomunikasi Indonsia Tbk. (Persero) dan eBay, Blanja.com, mengumumkan berhenti beroperasi pada 1 September 2020. Para pengguna diminta untuk melakukan penarikan saldo sebelum 30 September 2020.

Dilansir dari website resmi Blanja.com berikut cara penarikan Saldo dari Dompet Blanja.com baik dari versi desktop maupun mobile.

Blanja.com menjelaskan bahwa penarikan dana artinya mentransfer dana di Dompet Blanja ke rekening Bank. Penarikan dana dapat menggunakan rekening dari Bank apa saja. Minimal penarikan dana adalah Rp10.000 dan biaya transfer merupakan tanggungan buyer/seller.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu:

Pertama, masuk ke "Akun Saya" - "Saldo dan Penarikan Dana", atau masuk ke "My blanja" - "Dashboard" untuk menemukan fitur penarikan dana. Kedua, masuk ke "Saldo dan Penarikan Dana" dan klik "Penarikan dana".

Ketiga, masukkan informasi rekening bank Anda. Keempat, konfirmasi sisa saldo Anda, lalu klik "Selanjutnya". Pengguna tidak bisa mengedit jumlah, dan harus menarik semua sisa saldo yang ada di Dompet Blanja.

Kelima, konfirmasi rekening Bank Anda dan jumlahnya, masukkan password Dompet Blanja Anda dan kode verifikasi ponsel, dan klik "Konfirmasi".

Adapun, untuk penarikan saldo di Dompet Blanja di atas 30 September bisa dengan mengirimkan email ke support@blanja.com dengan email yang terdaftar dan melampirkan file identitas diri (KTP dan salinan buku rekening).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top