Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spesifikasi Infinix Zero 8 yang Cocok untuk Pecinta Fotografi

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  15:07 WIB
Hasil jepretan kamera Infinix Zero 8
Hasil jepretan kamera Infinix Zero 8

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix Zero 8 diklaim cocok untuk pecinta fotografi.

Hal itu, karena ponsel ini hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Disebutkan, sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail.

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga hadir dan langsung mengambil alih predikat sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya. Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Infinix Zero 8 juga memboyong Rear 4K HD video, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih clear dan menakjubkan.

Dan tak perlu dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk maksimal merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari sekalipun.

Untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Harganya sendiri akan diumumkan secara resmi pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamera Infinix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top