Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Netfix Jadi Aplikasi Streaming Digital Paling Laris di Android dan Mengintip Mata 'Perseverance' di Planet Mars

Netflix yang menjadi aplikasi streaming digital paling laris di Android masuk dalam daftar berita terpopuler Teknologi Bisnis.com pada Kamis (30/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  17:22 WIB
Netflix / Bloomberg
Netflix / Bloomberg

1. Netfix Jadi Aplikasi Streaming Digital Paling Laris di Android

Netflix sukses mencatatkan rekornya di platform android sebagai aplikasi layanan streaming konten digital atau over-the-top (OTT) dengan lebih dari 1 miliar unduhan di seluruh dunia.

Melansir GSM Arena pada Kamis (30/7/2020), raihan tersebut membuat Netflix semakin menjauh dari aplikasi OTT lainnya. Saingan terberatnya, HBO GO hanya mencatatkan lebih dari 5 juta unduhan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tales of Basic Gandeng Anteraja Perluas Jaringan Pengiriman


PT TOB Busana Indonesia (Tales of Basic) resmi menjalin kerja sama dengan Anteraja, perusahaan logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Melalui kemitraan tersebut, jangkauan distribusi dari brand fashion asal Indonesia ini lebih luas.

Jason Lee, Founder TOB mengatakan, kerja sama dengan Anteraja akan memberi kemudahan kepada konsumen Tales of Basic di seluruh Indonesia untuk berbelanja. Tak hanya itu, Tales of Basic dengan Anteraja akan memberikan promosi ongkos pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Wow, Penjualan iPhone di China Melonjak Drastis


Penjualan iPhone di China tercatat mengalami kenaikan yang signifikan sepanjang kuartal II/ 2020.

Melansir GizChina pada Kamis (30/7/2020), dibandingkan dengan periode Januari-Maret 2020, penjualan ponsel pintar besutan Apple di China melonjak hingga 225 persen dengan 13 juta unit yang berhasil terjual.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Samsung Bakal Hilangkan Layanan Bixby dan Galaxy Apps Store


Samsung Electronics Co Ltd sedang mempertimbangkan untuk menghilangkan sejumlah layanan berbasis aplikasi di ponsel pintar Android-nya sebagai bagian dari kesepakatan pembagian pendapatan global baru dengan Google Alphabet Inc.

Melansir GSM Arena pada Kamis (30/7/2020), Google dan Samsung sedang membahas kesepakatan yang akan mengganti asisten virtual Bixby di sejumlah ponsel pintar Samsung dengan Google Assistant. Selain itu, pabrikan asal Korea Selatan itu diketahui akan ikut menghentikan dukungan terhadap layanan Galaxy Apps Store-nya.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Mengintip Mata 'Perseverance' di Planet Mars


Pada 30 Juli 2020 pukul 7.50 EDT atau 18.50 WIB, sebuah roket Atlas berbahan bakar kerosene dan oksigen cair akan mengaum di lepas pantai Florida, AS, berakselerasi hingga lebih dari 25.000 mil per jam.

Sekitar 7 bulan perjalanan usai menempuh 300 juta mil, pesawat ruang angkasa Perseverance NASA akan tiba di Mars pada 18 Februari 2021, dan mulai turun ke permukaan planet merah, suhu perisai panas mencapai 3.180 derajat Fahrenheit.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung streaming iphone mars Netflix Berita Terpopuler
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top