Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tales of Basic Gandeng Anteraja Perluas Jaringan Pengiriman

Tales of Basic resmi menjalin kerja sama dengan Anteraja untuk meningkatkan jaringan pengiriman produknya dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  15:12 WIB
Ilustrasi suasana pengelolaan barang pesanan di gudang platform e-commerce.  - Dok. Jet Commerce
Ilustrasi suasana pengelolaan barang pesanan di gudang platform e-commerce. - Dok. Jet Commerce

Bisnis.com, JAKARTA - PT TOB Busana Indonesia (Tales of Basic) resmi menjalin kerja sama dengan Anteraja, perusahaan logistik untuk jasa pengiriman ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Melalui kemitraan tersebut, jangkauan distribusi dari brand fashion asal Indonesia ini lebih luas.

Jason Lee, Founder TOB mengatakan, kerja sama dengan Anteraja akan memberi kemudahan kepada konsumen Tales of Basic di seluruh Indonesia untuk berbelanja. Tak hanya itu, Tales of Basic dengan Anteraja akan memberikan promosi ongkos pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

"Tentunya kemitraan strategis ini akan memberikan dampak positif bagi konsumen. Anteraja akan menambah pilihan layanan pengiriman dari talesofbasic.com dan bisa memperkenalkan pakaiannya ke seluruh Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (30/7/2020).

Pada saat bersamaan, Tales of Basic juga meluncurkan produk baru mulai dari polo shirt, kaos kaki dan pakaian dalam. Beberapa produknya antara lain t-shirt, celana jogger, dan jaket dengan harga terjangkau.

Pihaknya juga mengklaim akan memperkenalkan pola belanja baru di mana konsumen dapat memperoleh produk beragam produk berkualitas dalam waktu kurang 2 menit.

Andri Hidayat, VP Sales & Marketing Anteraja mengatakan, perusahaan akan menghubungkan bisnisnya dengan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hal ini demi membantu meningkatkan perekonomian nasional di saat pandemi.

"Anteraja merupakan solusi pengiriman barang online yang bisa diandalkan saat pandemi ini. Kami harap dengan kerja sama talesofbasic.com dapat meningkatkan ekosistem bisnis UMKM di Indonesia," katanya.

Adapun, Anteraja memiliki layanan regular, nextday dan sameday. Untuk pengiriman regular, barang akan sampai dalam kurun waktu 1-2 hari, sementara untuk nextday lebih cepat, yaitu hanya 1 hari dan untuk sameday sampai di hari yang sama. Ada dua moda kendaraan yang tersedia, roda empat dan roda dua.

Sejak beroperasi pada Maret 2019, Anteraja telah melayani pengiriman di lebih dari 90 persen wilayah Indonesia, ratusan ribu kiriman paket per harinya. Layanan ini telah dimanfaatkan oleh sekitar lebih dari 5 juta konsumen dengan total lebih dari 5.000 Satria, sebutan untuk kurir Anteraja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik StartUp
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top