5 Terpopuler Teknologi, Free Fire Hadir dengan Mode Money Heist dan Dua Siswi Asal India Temukan Asteroid Bergerak Mendekat Bumi

Ahmad Rifai
Rabu, 29 Juli 2020 | 16:32 WIB
Film Money Heist
Film Money Heist
Bagikan

1. Game Free Fire Hadir dengan Mode Permainan Baru Money Heist


Kabar gembira bagi Anda penggemar gim battle royale Free Fire. Garena telah bekerjasama menghadirkan mode permainan terbaru pada gim tersebut yang bekerjasama dengan Netflix.

Mode permainan terbaru itu bertemakan salah satu serial yang ditayangkan di Netflix, yakni Money Heist atau La Casa de Papel. Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Spotify Luncurkan Group Session untuk Pengguna Premium


Setelah merilis paket premium Spotify untuk pengguna premium, kali ini Spotify meluncurkan paket premium yang bisa dinikmati sejumlah pengguna secara real time.

Dikutip dari phonearena.com, Rabu (29/7/2020), paket premium Spotify Premium Duo terdahulu hanya bisa digunakan untuk sejumlah pengguna dengan alamat rumah yang sama.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Portugal Buat Pembasmi Virus Corona di Udara, Pakai Gelombang Radiasi


Konsorsium perusahaan di Portugal mengembangkan alat yang dapat membunuh Virus Corona yang bertebaran di udara dengan emisi gelombang radiasi.

Konsorsium perusahaan yang dipimpin oleh BLC3 Association itu mengklaim emisi gelombang radiasi tersebut lebih terkontrol dan jauh lebih efisien daripada radiasi sinar matahari. Teknologi itu diberi nama AT MicroProtect

Baca berita lengkapnya di sini.

4. AMD: Produksi Prosesor untuk PS5 dan Xbox S Series Tak Terganggu


Advanced Micro Devices (AMD) menyatakan peluncuran produknya akan tetap berjalan sesuai jadwal walaupun pandemi Covid-19 melanda dunia tahun ini.

CEO AMD Lisa Su mengatakan seluruh produk prosesor maupun kartu grafis yang pihaknya produksi akan dirilis sesuai dengan jadwal yang ditentukan sebelum pandemi Covid-19 merebak. Termasuk diantaranya adalah prosesor untuk berbagai jenis konsol terbaru seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X yang dirilis tahun ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Dua Siswi Asal India Temukan Asteroid Bergerak Mendekat Bumi


Dua orang siswi asal India telah menemukan asteroid yang perlahan-lahan menggeser orbitnya dan bergerak menuju Bumi.

Mereka adalah Radhika Lakhani dan Vaidehi Vekariya. Keduanya duduk di kelas 10 dan sedang mengerjakan proyek sekolah ketika menemukan asteroid yang dinamai HLV2514.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper