Spotify Luncurkan Group Session untuk Pengguna Premium

Rahmad Fauzan
Rabu, 29 Juli 2020 | 14:11 WIB
Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Spotify/Reuters-Christian Hartmann
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTASetelah merilis paket premium Spotify untuk pengguna premium, kali ini Spotify meluncurkan paket premium yang bisa dinikmati sejumlah pengguna secara real time.

Dikutip dari phonearena.com, Rabu (29/7/2020), paket premium Spotify Premium Duo terdahulu hanya bisa digunakan untuk sejumlah pengguna dengan alamat rumah yang sama.

Namun, paket terbaru ini memungkinkan sejumlah pengguna membagikan playlist mereka secara real time dan tidak harus memiliki alamat yang sama.

Paket yang disebut Group Session juga bisa dinikmati oleh grup berisi 2-3 orang menggunakan fitur join via aplikasi pesan atau media sosial. Fitur terbaru ini diluncurkan versi beta pada Mei lalu.

Group Session terbaru ini hanya bisa diakses oleh pengguna premium dan para pengguna bisa menikmati fitur pause, skip, play, dan select tracks.

Pengguna Spotify Premium bisa mengaksesnya dengan memilih menu connect dan start a group session. Setelah itu, pengguna bisa mulai mengakses dan saling membagikan playlist dengan sesama anggota grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper