Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spotify Luncurkan Group Session untuk Pengguna Premium

Paket premium Spotify Premium Duo terdahulu hanya bisa digunakan untuk sejumlah pengguna dengan alamat rumah yang sama.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  14:11 WIB
Spotify - Reuters/Christian Hartmann
Spotify - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTASetelah merilis paket premium Spotify untuk pengguna premium, kali ini Spotify meluncurkan paket premium yang bisa dinikmati sejumlah pengguna secara real time.

Dikutip dari phonearena.com, Rabu (29/7/2020), paket premium Spotify Premium Duo terdahulu hanya bisa digunakan untuk sejumlah pengguna dengan alamat rumah yang sama.

Namun, paket terbaru ini memungkinkan sejumlah pengguna membagikan playlist mereka secara real time dan tidak harus memiliki alamat yang sama.

Paket yang disebut Group Session juga bisa dinikmati oleh grup berisi 2-3 orang menggunakan fitur join via aplikasi pesan atau media sosial. Fitur terbaru ini diluncurkan versi beta pada Mei lalu.

Group Session terbaru ini hanya bisa diakses oleh pengguna premium dan para pengguna bisa menikmati fitur pause, skip, play, dan select tracks.

Pengguna Spotify Premium bisa mengaksesnya dengan memilih menu connect dan start a group session. Setelah itu, pengguna bisa mulai mengakses dan saling membagikan playlist dengan sesama anggota grup.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Spotify
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top