Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Game Free Fire Hadir dengan Mode Permainan Baru Money Heist

Model permainan terbaru akan menciptakan pengalaman yang lebih dan tak terlupakan bagi komunitas Free Fire melalui mode Money Heist.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  16:08 WIB
Permainan Money Heist. - istimewa
Permainan Money Heist. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim battle royale Free Fire. Garena telah bekerjasama menghadirkan mode permainan terbaru pada gim tersebut yang bekerjasama dengan Netflix.

Mode permainan terbaru itu bertemakan salah satu serial yang ditayangkan di Netflix, yakni Money Heist atau La Casa de Papel. Pemain akan ditemani dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda.

Mode Money Heist akan mengajak pemain di masing-masing tim untuk saling berlomba mengumpulkan uang kertas sebanyak mungkin sebelum waktu habis.

Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta. Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya dan kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim.

Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan sebagai pemenang.

Produser Garena Harold Teo mengatakan pihaknya ingin menciptakan pengalaman yang lebih dan tak terlupakan bagi komunitas Free Fire melalui mode Money Heist.

“Banyak dari kami di Garena sendiri, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia," kataya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut, menurut Teo pihaknya juga meluncurkan kostum Eksklusif Free Fire x Money Heist untuk menambah keseruan permainan.

Kostum eksklusif yang dimaksud merupakan koleksi pakaian klasik Plan Bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris Money Heist.

Money Heist adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol.

Diproduseri oleh Álex Pina, seri ini awalnya dimaksudkan sebagai seri terbatas untuk diceritakan dalam dua bagian. Seri ini aslinya memiliki 15 episode yang mengudara jaringan televisi Spanyol, Antena 3, dari 2 Mei 2017 hingga 23 November 2017.

Netflix memperoleh hak penyiaran global pada akhir 2017. Mereka memangkas ulang seri ini menjadi 22 episode dan merilisnya di seluruh dunia, dimulai dengan bagian pertama pada 20 Desember 2017, diikuti oleh bagian kedua pada 6 April 2018.

Pada April 2018, Netflix memperbarui seri ini dengan anggaran yang meningkat secara signifikan untuk menghasilkan total 16 episode baru. Bagian 3, dengan delapan episode, dirilis pada 19 Juli 2019. Bagian 4 yang berisi delapan episode, telah dirilis pada 3 April 2020.

Sebuah film dokumenter yang melibatkan para produser dan para pemeran pun dirilis Netflix dengan judul Money Heist: The Phenomenon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game permainan digital
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top