Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LINE Tambah Kapasitas Panggilan Video Hingga 500 orang

Pengguna LINE semakin dimanja dengan bertambahnya kapasitas panggilan video hingga 500 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  13:26 WIB
Video Call. - Antara
Video Call. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Platform pesan singkat LINE mengumumkan aplikasi tersebut bisa menampung 500 peserta sekaligus dalam panggilan video.

Dilansir dari Antara, Senin (13/7/2020), LINE menyatakan fitur panggilan video ini bisa diakses lewat aplikasi versi ponsel 10.9.0 ke atas dan versi 6.1.0 ke atas di desktop.

Untuk bisa mengaksesnya, pengguna bisa membuat grup terlebih dahulu dan mengundang teman-teman yang ingin diajak mengobrol hingga kapasitas maksimal tersebut.

Saat panggilan berlangsung, pengguna bisa melihat siapa yang bergabung hingga menggeser layar untuk melihat wajah anggota. Panggilan kapasitas besar ini juga berlaku untuk panggilan suara yang memungkinkan pengguna untuk melihat profil teman dengan menggeser layar ke atas dan ke bawah.

LINE menambahkan berbagai fitur dalam panggilan video, salah satunya adalah 'Watch Together' yakni menonton video di YouTube bersama anggota grup. Pengguna juga bisa mengganti latar belakang saat melakukan panggilan video.

LINE juga mengumumkan fitur baru Memo Keep agar pengguna bisa menyimpan data ke dalam chatroom, misalnya gambar dan video. Memo Keep bisa digunakan untuk menyimpan data selamanya melalui sikronisasi dengan fitur Keep yang ada di dalam Memo Keep.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media sosial video

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top