Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng GoPay, LINE Tambah Opsi Pembayaran Stiker

Pembayaran Stiker, Emoji, dan Tema di LINE kini bisa dilakukan melalui GoPay.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Juli 2020  |  12:57 WIB
Logo Line/Antara - Reuters
Logo Line/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Platform berkirim pesan LINE bekerjasama dengan dompet digital GoPay untuk pembayaran stiker di aplikasi tersebut.

"Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE," kata Direktur Penjualan LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dikutip dari Antara, Selasa (7/7/2020).

Sebelumnya, LINE sudah menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membeli Stickers, antara lain dengan pulsa dan kartu kredit. Pilihan pembayaran Stickers lewat GoPay juga ditujukan untuk mendukung industri kreatif, khususnya para kreator lokal. LINE juga berharap penjualan stiker kreator lokal akan meningkat seiirng dengan semakin mudahnya pembayaran.

"GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini," kata SVP Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

Adapun, cara pembelian Stickers, Emoji dan Tema dengan Gopay tetap sama, pengunjung hanya perlu mengunjungi toko online resmi LINE kemudian memilhi produk yang ingin dibeli. Setelah itu, akan muncul pilihan untuk membayar dengan GoPay sehingga pengguna akan diarahkan ke aplikasi Gojek. Pengguna bisa memindai barcode lewat ponsel dan mengunduh stiker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media sosial teknologi informasi

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top