Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Game Legendaris Crash Bandicoot Bakal Hadir dalam Versi Mobile

Crash Bandicoot yang lebih tradisional menggunakan konsol gim, Anda bisa memainkan Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis 2 Oktober di PlayStation 4 dan Xbox One.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  13:25 WIB
Crash Bandicoot.
Crash Bandicoot.

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial gim legendaris Crash Bandicoot. Gim tersebut akhir tahun ini bisa Anda nikmati lewat ponsel pintar berbasis Android maupun iPhone.

Melansir Polygon pada Jumat (10/7/2020) gim yang dimaksud adalah Crash Bandicoot: On The Run yang mana Crash si serigala kuning dan teman perempuannya Coco diminta untuk berlari dan melawan dr. Neo Cortex.

Gim tersebut dikembangkan oleh King yang tak lain adalah pengembang dari gim Candy Crush Saga.

Berdasarkan trailer yang dirilis beberapa waktu lalu gim ini tidak terlalu berbeda dari gim Crash Bandicoot yang sudah dirilis sebelumnya. Gim ini juga akan menggabungkan latar yang digunakan oleh serial gim tersebut, antara lain Turtle Woods, Lost City, dan Temple Ruins, serta bos, termasuk Scorporilla dan Nitrus Brio.

King tidak mengumumkan tanggal rilis. Penggemar Crash yang berminat dapat melakukan pra-registrasi untuk gim tersebut, yang akan tersedia dari App Store Apple dan Google Play Store, di Crash Bandicoot: On the Run website.

Untuk pengalaman bermain Crash Bandicoot yang lebih tradisional menggunakan konsol gim, Anda bisa memainkan Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis 2 Oktober di PlayStation 4 dan Xbox One.

Crash Bandicoot adalah permainan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment untuk Sony PlayStation tahun 1996. Crash adalah marsupial yang dievolusi oleh Doctor Neo Cortex dan tangan kanannya, Doctor Nitrus Brio.

Cerita ini diikuti dengan usaha Crash menghentikan rencana dominasi dunia Cortex, membersihkan polusi yang diakibatkan mereka dan menyelamatkan pacarnya, Tawna, yang juga dievolusikan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game mobile video game
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top