Game Legendaris Crash Bandicoot Bakal Hadir dalam Versi Mobile

Rezha Hadyan
Jumat, 10 Juli 2020 | 13:25 WIB
Crash Bandicoot.
Crash Bandicoot.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial gim legendaris Crash Bandicoot. Gim tersebut akhir tahun ini bisa Anda nikmati lewat ponsel pintar berbasis Android maupun iPhone.

Melansir Polygon pada Jumat (10/7/2020) gim yang dimaksud adalah Crash Bandicoot: On The Run yang mana Crash si serigala kuning dan teman perempuannya Coco diminta untuk berlari dan melawan dr. Neo Cortex.

Gim tersebut dikembangkan oleh King yang tak lain adalah pengembang dari gim Candy Crush Saga.

Berdasarkan trailer yang dirilis beberapa waktu lalu gim ini tidak terlalu berbeda dari gim Crash Bandicoot yang sudah dirilis sebelumnya. Gim ini juga akan menggabungkan latar yang digunakan oleh serial gim tersebut, antara lain Turtle Woods, Lost City, dan Temple Ruins, serta bos, termasuk Scorporilla dan Nitrus Brio.

King tidak mengumumkan tanggal rilis. Penggemar Crash yang berminat dapat melakukan pra-registrasi untuk gim tersebut, yang akan tersedia dari App Store Apple dan Google Play Store, di Crash Bandicoot: On the Run website.

Untuk pengalaman bermain Crash Bandicoot yang lebih tradisional menggunakan konsol gim, Anda bisa memainkan Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis 2 Oktober di PlayStation 4 dan Xbox One.

Crash Bandicoot adalah permainan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment untuk Sony PlayStation tahun 1996. Crash adalah marsupial yang dievolusi oleh Doctor Neo Cortex dan tangan kanannya, Doctor Nitrus Brio.

Cerita ini diikuti dengan usaha Crash menghentikan rencana dominasi dunia Cortex, membersihkan polusi yang diakibatkan mereka dan menyelamatkan pacarnya, Tawna, yang juga dievolusikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper