Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Game Watch Dogs 2 Bisa Diunduh Gratis Akhir Pekan Ini, Simak Caranya

Berdasarkan informasi yang tertera di situs resmi Ubisoft, gim yang tergolong sebagai gim AAA itu akan dibagikan gratis pada Minggu (12/7/2020) waktu Amerika Serikat melalui saluran distribusi digital mereka, Uplay.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  13:09 WIB
Watch Dogs 2
Watch Dogs 2

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda para gamer atau pecinta gim, Ubisoft akan membagikan gim Watch Dogs 2 secara cuma-cuma pada akhir pekan ini.

Berdasarkan informasi yang tertera di situs resmi Ubisoft, gim yang tergolong sebagai gim AAA itu akan dibagikan gratis pada Minggu (12/7/2020) waktu Amerika Serikat melalui saluran distribusi digital mereka, Uplay.

Namun, bukan berarti salinan dari Watch Dogs 2 akan dibagikan begitu saja oleh Ubisoft. Selain harus log-in terlebih dahulu ke platform Uplay, para gamer diminta untuk menyaksikan terlebih dahulu pameran virtual bertajuk "Ubisoft Forward" dan menyelesaikan sejumlah misi.

Tidak dijelaskan misi apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan salinan Watch Dogs 2 secara cuma-cuma. Kemungkinan besar petunjuk dari misi tersebut akan dibagikan saat acara berlangsung.

Mengutip Engadget pada Rabu (08/07/2020), Ubisoft juga akan memberikan gim lain secara cuma-cuma kepada gamer yang berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis yang digelar di tengah-tengah "Ubisoft Forward".

Namun, belum ada informasi lebih lanjut gim apakah yang akan dibagikan secara gratis selain Watch Dogs 2.

Watch Dogs 2 adalah sebuah permainan aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Permainan ini adalah sekuel Watch Dogs tahun 2014 dan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows pada November 2016

Latar dalam versi fiksi dari Wilayah Teluk San Francisco, permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga. Permainan ini dinavigasi dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengendalikan Marcus Holloway, seorang peretas yang bekerja dengan kelompok peretasan DedSec untuk menjatuhkan sistem pengawasan canggih kota yang dikenal sebagai ctOS. Ada beberapa cara untuk menyelesaikan misi, dan set misi tugas yang berhasil meningkatkan jumlah pengikut DedSec.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game video game
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top