Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Game Fallout Bakal Jadi Serial Televisi

Kilter Films sedang menggarap gim Fallout, produksi Bethesda Softworks, menjadi serial televisi.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  13:01 WIB
Ilustrasi gim Fallout 76 produksi Bethesda Softworks yang akan diangkat menjadi serial televisi. -  Dok. fallout.bethesda.net
Ilustrasi gim Fallout 76 produksi Bethesda Softworks yang akan diangkat menjadi serial televisi. - Dok. fallout.bethesda.net

Bisnis,com, JAKARTA - Fallout, waralaba video gim pasca-apokaliptik yang dibuat oleh Bethesda Softworks, sedang diubah menjadi serial TV oleh Kilter Films, perusahaan produksi Jonathan Nolan dan Lisa Joy.

Dikutip dari Techcrunch.com, Sabtu (4/7/2020), serial yang dimulai pada 1997, berlangsung di masa depan alternatif dengan nada retro, setelah perang nuklir telah mengubah sebagian besar dunia menjadi gurun. Permainan telah berlanjut dalam dua dekade sejak itu, paling baru dengan rilis Fallout 76.

Pertunjukan yang saat ini sedang dikembangkan, dengan komitmen seri dari Amazon Studios - adalah bagian dari keseluruhan kesepakatan Nolan dan Joy dengan layanan streaming, yang mereka tandatangani tahun lalu dengan US$150 juta yang dilaporkan.

Pasangan suami-istri tersebut sebelumnya terkenal karena membuat versi baru HBO Westworld (berdasarkan film Michael Crichton dari tahun 1970-an). Mereka juga mengerjakan adaptasi novel William Gibson The Peripheral.

"Fallout adalah salah satu seri gim terbesar sepanjang masa," kata Nolan dan Joy dalam sebuah pernyataan.

“Setiap bab dari kisah imajinatif yang gila ini telah menghabiskan banyak waktu bagi kita untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Jadi, kami sangat senang bisa bermitra dengan Todd Howard dan orang sinting brilian lainnya di Bethesda untuk menghidupkan kembali alam semesta yang masif, subversif, dan kelam ini dengan Amazon Studios. "

Deadline.com menyebutkan, melalui kesepakatan keseluruhan Kilter Films dengan Amazon, mereka saat ini dalam pra-produksi pada drama techno-thriller, The Peripheral, yang didasarkan pada novel William Gibson, yang mengikuti seorang wanita di Amerika dalam waktu dekat di mana teknologi telah mulai secara halus mengubah masyarakat.

Proyek ini sedang dalam pengembangan di Amazon ketika Nolan dan Joy menandatangani kesepakatan mereka tahun lalu. Duo ini juga memproduksi HBO's Westworld yang baru saja membungkus musim ketiga dan baru-baru ini dijemput untuk musim keempat. Serial ini telah mengumpulkan 43 nominasi Emmy bersama dengan nominasi DGA, WGA, PGA dan SAG Awards.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game acara televisi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top