Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pembaruan Call of Duty: Warzone, Jumlah Pemain dan Senjata Ditambah

Permainan Call of Duty menghadirkan sejumlah hal baru. Salah satunya adalah peningkatan jumlah pemain dalam satu pertandingan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  16:45 WIB
Pembaruan Call of Duty: Warzone, Jumlah Pemain dan Senjata Ditambah
Call of Duty menambah senjata dan jumlah pemain. - Express
Bagikan

Bisnis,com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial gim Call of Duty. Activision, selaku pengembang gim tersebut menghadirkan pembaruan musim keempatnya.

Pembaruan yang ukurannya mencapai 33 GB itu menghadirkan sejumlah hal baru. Salah satunya adalah peningkatan jumlah pemain dalam satu pertandingan.

Setelah diperbarui, gim berjenis battle royale itu bisa dimainkan oleh 200 orang sekaligus atau sekitar 50 squad dalam satu arena tempur.

Sebagai catatan, sebelumnya Call of Duty: Warzone hanya bisa dimainkan oleh 150 pemain sekaligus dalam satu permainan.

Activision akan menghadirkan mode tersebut pada seri Call of Duty: Warzone. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi Call of Duty @CallofDuty.

"Musim 4 akan semakin besar. 200 pemain masuk #Warzone, cara baru untuk bermain, dan Perlengkapan baru," cuit akun tersebut dikutip pada Rabu (01/07/2020).

Pembaruan musim keempat Call of Duty: Warzone juga termasuk penambahan senapan Rytec AMR, Spotter Scope, mode Juggernaut Royale, pembaruan senjata Gulag, serta Contract baru dengan nama Supply Run.

Selain itu, terdapat pula operator baru bernama Roze, serta peta banyak pemain baru yakni Cheshire Park dan Team Defender.

Call of Duty: Warzone adalah video game battle royale free-to-play yang dirilis pada 10 Maret 2020, untuk Xbox One, PlayStation 4, dan Microsoft Windows. Gim ini merupakan bagian dari Call of Duty: Modern Warfare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perang game senjata
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top