Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

NBA 2K21 Akan Tersedia Tahun Ini, Cek Harganya

NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik, yakni edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  21:57 WIB
NBA 2K21 menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik. - istimewa
NBA 2K21 menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA  -Pengembang video gim Visual Concept mengungkapkan NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada 4 September 2020, dan sudah dapat mulai dipesan.

Greg Thomas, President Visual Concepts, mengungkapkan NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini.

"Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik," katanya dalam siaran pers pada Jumat (3/7/2020).

Dia menuturkan NBA 2K21 untuk PlayStation 5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim liburan tahun ini.

Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay, fitur daring yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda, yang mencakup semua aspek basket dan budaya NBA.

Tahun ini, lanjutnya NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik, yakni edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever. 

NBA 2K21 yang akan tersedia dengan harga sekitar Rp 849.000 untuk konsol generasi saat ini, yakni untuk versi PlayStation 5, dan NBA 2K21 versi Xbox Series X akan tersedia dengan harga sekitar Rp1,07 juta NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp1,49 juta baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.

Harga tersebut sudah termasuk akses ganda (dual-access) di mana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game nba permainan digital
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top